riau24 Banyaknya Lubang Membahayakan Di Jalan Siak II dan Tuanku Tambusai Ujung | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Banyaknya Lubang Membahayakan Di Jalan Siak II dan Tuanku Tambusai Ujung

0
Salah satu ruas jalan di Pekanbaru
Berita Riau -  Banyaknya Lubang Membahayakan Di Jalan Siak II dan Tuanku Tambusai Ujung
Pekanbaru, Riau24.com - Hujan yang akhir-akhir ini sering mengguyur kota Pekanbaru  mengakibatkan sejumlah ruas jalan protokol mengalami kerusakan yang bisa membahayakan pengguna jalan. Hal in dapat dilihat di Jalan Siak II dan Jalan Tuanku Tambusai Ujung.

Lubang-lubang yang berdiameter cukup dalam tersebut membuat kendaraan baik roda dua ataupun roda empat menuju kawasan terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru tidak bisa melaju dengan kencang, karena bisa mengakibatkan resiko terjatuh ataupun terjadi tabrakan.

Nina, seorang warga yang tinggal tidak jauh dari tempat tersebut, mengeluh dengan banyaknya lubang-lubang besar yang sangat berisiko mengganggu perjalanan.

"Jalan-jalan ini sudah rusaknya sekitar tiga-empat bulan ini. Seharusnya pemerintah ataupun pihak terkait tanggap dengan kondisi ini, karena ruas jalan ini kan sangat penting. Kalau dilihat orang yang berkunjung ke Pekanbaru, kan sungguh memalukan. Masa kota minyak jalanannya hancur begini," sesal Nina.

Keluhan sama juga disampaikan Kaharudin. Ia meminta agar pemerintah tidak mengabaikan kondisi jalan, karena biaya perawatan setiap tahun ada di dalam APBD.

"Inikan jalan provinsi dan sarana yang sering dilalui orang luar. Kami sangat sulit untuk lewat di jalan ini," sampai Kaharudin.

Dari pantauan dilapangan, jalan rusak dan berlubang tidak hanya terjadi di dua ruas jalan ini saja, tapi terjadi juga di Jalan Garuda Sakti, Tampan. Padahal, biaya perawatan setiap tahun selalu dianggarkan di APBD, tapi sepertinya masih banyak sekali jalan-jalan di Pekanbaru yang belum dirawat oleh pihak terkait.
alexa.com


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru