riau24 Menteri Keuangan RI Hadiri Musrenbang Provinsi Riau 2016 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Menteri Keuangan RI Hadiri Musrenbang Provinsi Riau 2016

0
Berita Riau -  Menteri Keuangan RI Hadiri Musrenbang Provinsi Riau 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Pagi ini, Senin (18/4/2016) dilangsungkan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Riau Tahun 2016 di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Jalil.
 
Selain Sofyan Jalil, hadir pula seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintintah Provinsi Riau serta Perwakilan dari seluruh Kabupaten / Kota se- Provinsi Riau dengan tema Pemantapan Infrastruktur dan aparatur Pemerintah dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan dalam sambutannya, Provinsi Riau telah menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik yakni e-planning dan e-government.
 
Sistem ini diterapkan untuk kelancaran arus informasi untuk menunjang hubungan antar unit kerja Pemprov serta untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pembentukan kebijakan. Pelayanan publik harus transparan, terpercaya serta terjangkau oleh masyarakat luas melalui jaringan komunikasi dan informasi. 
 
Kepala Bappeda Provinsi Riau, Muhammad Yafiz juga mengungkapkan, Musrenbang Provinsi Riau yang digelar hari ini merupakan puncak dari sejumlah rangkaian yang telah digelar sebelumnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru