riau24 Crystal Palace Hancurkan Harapan Arsenal Juara | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Crystal Palace Hancurkan Harapan Arsenal Juara

0
Berita Riau -  Crystal Palace Hancurkan Harapan Arsenal Juara

Riau24.com  – Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Crystal Palace setelah Yannick Bolasie mencetak gol larut pada pertandingan Liga Utama Inggris mereka pada Minggu, untuk membuat pasukan Arsene Wenger semakin didekati oleh para pesaingnya pada persaingan perebutan posisi empat besar.

Alexis Sanchez membawa tuan rumah memimpin ketika ia memasukkan bola operan Danny Welbeck sebelum turun minum, namun Bolasie menyamakan kedudukan melalui tembakan mendatar dari tepi kotak penalti yang gagal dihalau Petr Cech pada menit ke-82.

Arsenal mendominasi penguasaan bola dengan Sanchez dan Mesut Ozil nyaris mengemas gol melalui tendangan-tendangan bebas, sementara sang gelandang Jerman digagalkan peluangnya oleh kiper tim tamu Wayne Hennessey sebelum penyerang asal Chile itu memecahkan kebuntuan.

Gol penyama kedudukan yang dibukukan Bolasie itu mengejutkan tim tuan rumah yang menghuni peringkat keempat, dan mereka nyaris kembali kemasukan pada masa tambahan waktu ketika hanya tekel Gabriel Paulista yang menghentikan pemain sayap Wilfried Zaha saat ia melaju ke kotak penalti.(*/lek)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru