riau24 Smartphone Ini Terbuat Dari Kaca | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Teknologi

Smartphone Ini Terbuat Dari Kaca

0
Berita Riau -  Smartphone Ini Terbuat Dari Kaca
Riau24.com - Gagasan bahwa Apple akan membuat perubahan untuk desain iPhone, mengingatkan pada iPhone 4 di mana ponsel yang dirilis pada 2010 lalu itu masih menjadi favorit meski desain kaca depan dan belakang menyebabkan risiko smartphone hancur saat terjatuh lebih besar.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple berencana untuk mendesain ulang ponsel pintar terbarunya, namun tidak untuk iPhone yang dirilis pada tahun ini.

Analis KGI, Ming-Chi Kuo, yang sering memiliki prediksi akurat, tampaknya semakin yakin akan hal tersebut. Dia memperkirakan desain baru iPhone tidak akan datang tahun ini, namun pada 2017 mendatang dengan iPhone 7s.

Dikutip dari Phone Arena, Senin, Kuo mengatakan bahwa saat itulah Apple akan bergeser ke desain iPhone 4, dengan layar depan dan kaca belakang terbuat dari AMOLED.

Namun, rumor tersebut mengatakan iPhone akan terbuat dari kaca yang tampaknya menyiratkan bahwa desain iPhone tidak akan sama seperti iPhone 4, bahkan tidak akan memiliki tepi metal.

Kaca lengkung telah dikembangkan, namun memiliki perangkat yang terbuat dari kaca tampaknya akan menjadi masalah saat terjatuh. Masalah lainnya adalah jika desain ulang tidak akan hadir sampai tahun depan, hal itu berarti tahun ini iPhone 7 akan menggunakan desain iPhone yang sama seperti dua tahun terakhir.

Tidak hanya akan melawan tren Apple yang melakukan pendesainan ulang setiap dua tahun sekali, tetapi hal itu juga akan menjadi masalah bagi perusahaan untuk melawan pasar yang jenuh dengan desain lama. Akan cukup sulit meyakinkan pengguna untuk meng-upgrade perangkatnya dengan desain yang sama.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru