riau24 Ada Spiderman Saat Pemakaman Berlangsung | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Teknologi

Ada Spiderman Saat Pemakaman Berlangsung

0
Berita Riau -  Ada Spiderman Saat Pemakaman Berlangsung

Riau24.com - Seorang petugas kepolisian, Damon Cole, berubah menjadi karakter pahlawan super dalam sebuah upacara pemakaman. Keluarga almarhum Joshua Garcia telah memintanya untuk mengenakan kostum Spider-Man pada acara pemakaman anak mereka.

Cole adalah polisi pertama yang ada di tempat kejadian setelah seorang anak berusia 5 tahun yang dilaporkan hilang pada awal bulan ini di Fort Worth, Dallas, Texas. Ia kemudian masuk ke dalam kolam renang keruh untuk mencarinya, demikian keterangan juru bicara departemen kepolisian Fort Worth seperti dilansir CNN.

Ibu Joshua sudah mencari anaknya itu, tapi air yang keruh dan penuh sampah dan puing-puing di kolam renang menutupi pandangannya.

Akhirnya, Cole berhasil menemukan Joshua dan menariknya keluar dari air, tetapi medis tidak mampu menyelamatkan nyawanya. Bocah malang ini mengenakan baju Spider-Man dan sepatu ketika ia meninggal.

"Tidak ada satu menit yang telah berlalu bahwa saya belum memikirkan Joshua dan keluarganya," kata Cole sebuah stasiun televisi Dallas.

Cole telah direkomendasikan untuk sebuah penghargaan departemen, yang disajikan dalam sebuah plakat kayu menyebutnya "polisi pahlawan" serta dibubuhi tanda tangan dari keluarga Joshua.

Polisi berhati mulia itu menulis tentang insiden yang terjadi di halaman Facebook miliknya, dan mengatakan: "panggilan yang paling memilukan dari karir saya polisi 16 tahun."

Saudara dari Joshua diminta untuk bertemu dengan Cole beberapa hari setelah kejadian.

Dalam pertemuan tersebut, mereka mengetahui bahwa Cole adalah bagian dari sekelompok polisi di area Dallas yang sering berpakaian seperti pahlawan super untuk menghibur dan menginspirasi anak-anak.

Secara teratur Cole melakukan kunjungan ke anak- anak yang mengidap kanker dan menghibur mereka dengan mengenakan kostum pahlawan super seperti Batman, Superman, Iron Man, atau Spider-Man.

Mengingat karakter pahlawan super favorit Joshua adalah Spider-Man, maka keluarga anak itu meminta Cole untuk mengenakan kostum itu ketika acara pemakaman. Cole mengatakan itu suatu kehormatan dan dengan senang hati akan melakukannya.

- See more at: http://teknologi.inilah.com/read/detail/2288815/polisi-pakai-kostum-spider-man-di-acara-pemakaman#sthash.59XLFpdZ.dpuf

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru