riau24 Wanita Transgender Ini Diperkosa 2.000 Kali Saat Dijebloskan ke Penjara Pria | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Wanita Transgender Ini Diperkosa 2.000 Kali Saat Dijebloskan ke Penjara Pria

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Wanita Transgender Ini Diperkosa 2.000 Kali Saat Dijebloskan ke Penjara Pria
Jakarta, Riau24.com - Saat dijebloskan ke penjara pria di Queensland, Australia seorang wanita transgender menceritakan pengalaman mengerikan dengan mengaku telah diperkosa lebih dari 2 ribu kali.

Wanita transgender tersebut, sebut saja Mary, menceritakan pengalaman yang dia alami di penjara Queensland, Boggo Road, Australia, sebagai neraka dunia.
 
Marry terlibat dalam kasus pencurian mobil. Saat ia mengakui kesalahannya Marry tidak menyangka akan dijebloskan ke penjara pria, bukan penjara wanita seperti yang ada dalam pikirannya. Selama berada di penjara pria, Marry mengaku diperkosa setiap hari. Mary mengaku tidak pernah ingin berhubungan seksual dengan sesama tahanan, namun dia melakukannya karena takut diserang.
 
”Mereka mencoba untuk memanipulasi Anda atau mengancam Anda menjadi semacam kontak seksual, setelah Anda menerima ancaman seksual, maka Anda sasaran empuk,” ujarnya, kepada news.com.au., Senin (18/4/2016).
 
Mary mengatakan, pemerkosaan tersebut dialaminya lebih dari 2 ribu kali selama dia menjalani hukuman sekitar empat tahun. Apabila ia menolak, maka ia akan dicambuk. Sehingga mau tidak mau, ia harus melayani keinginan para tahanan tersebut.
 
Karena tidak tahan dengan perlakuan yang ia terima, Mary mencoba melarikan diri sebanyak tiga kali sehingga ia dicap sebagai tahanan berisiko tinggi.

Mary memiliki payudara yang tumbuh secara alamiah, bukan hasil operasi kelamin. Marry mau menceritakan kisah keji yang ia alami selama berada di penjara pria setelah awal tahun ini seorang wanita transgender dimasukkan ke dalam penjara pria di Perth, Australia.
alexa.com



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru