riau24 Pemilik Kos Ancam Bakar Diri Karena Dirazia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Pemilik Kos Ancam Bakar Diri Karena Dirazia

1
Pemilik kosan mencoba membakar diri dengan menyiram bensin ke tubuhnya jika dirazia
Berita Riau -  Pemilik Kos Ancam Bakar Diri Karena Dirazia
Bukittinggi, Riau24.com - Petugas tim gabungan dan puluhan warga pada Minggu 17 April 2016 sore menggerebek kos-kosan di kawasan gang sempit di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Tarok Dipo, Bukittinggi. Adapun razia dilakukan di salah satu kostan milik Jeges, yang sebelumnya sudah diintai warga. Warga melihat kalau pemilik kostan sengaja menerima pasangan muda-mudi untuk menyewa kamar.

Saat razia dilakukan, dari dalam dua kamar warga menemukan dua pasang muda-mudi tanpa surat niakh bersembunyi dalam kamar gelap.

Istri pemilik rumah berusaha menghalangi pemeriksaan kamar-kamar kostan, dan ia sengaja mengelabui petugas dan warga dengan cara mematikan lampu. Selain itu ia berusaha menyembunyikan pelanggannya di dalam kamar mandi dan sebagian bersembunyi dibalik tumpukan kain.

Namun karena melihat banyaknya warga yang datang dalam penggerebekan tersebut, ia panik dan membuka pakaiannya sambil menyirami tubuhnya dengan bensin. Jeges pun mengancam warga akan melakukan aksi bunuh diri jika kost-kostannya diganggu.

Saat dimintai keterangan kepada Ipda Mufrizal selaku petugas yang menggelar razia, mengatakan "Begitu mendapat informasi dari warga jika di rumah tersebut menyewakan kamar untuk muda-mudi berbuat mesum, kami langsung meluncur. Namun di TKP, sang pemilik rumah mengancam akan bunuh diri dengan menyiramkan bensin ke tubuhnya jika kosannya diganggu,"
alexa.com

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru