riau24 Ditabrak Kereta Api, Sepasang Remaja Tewas Mengenaskan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Ditabrak Kereta Api, Sepasang Remaja Tewas Mengenaskan

1
Berita Riau -  Ditabrak Kereta Api, Sepasang Remaja  Tewas Mengenaskan
Kendal, Riau24.com - Setelah ditabrak kereta api di Dukuh Punden, Desa Kuharjo, Kendal sepasang remaja tewas mengenaskan, Senin (18/4/2016) pagi. Kondisi tubuh keduanya hancur bahkan nyaris tidak bisa dikenali setelah sempat terseret sejauh 10 meter.

Karena kondisi tubuh mereka yang hancur, polisi mengalami kesulitan mengungkap identitas kedua korban.
Karena pada tubuh kedua korban, tidak ditemukan kartu tanda pengenal. Hanya ditemukan sebuah buku tulis milik siswa bernama Muhammad Arfand Kafabin, topi SMK Harapan Mulya Brangsong, telepon selular dan sepeda motor jenis Mio H 2621 EM yang terparkir di pinggir rel.

Dikatakan, kedua korban ditabrak KA Majapahit dengan Nomor Loko CC 2017804 dengan masinis Ari Budi Widodo yang melaju kencang dari arah timur. Aris, petugas PT KAI  mengatakan  korban sudah berada ditengah rel tergeletak dengan tubuh nyaris tidak dapat dikenali lagi.

Kedua jenazah kemudian dievakuasi petugas dengan menggunakan kantong jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Soewondo Kendal guna penyelidikan lebih lanjut.
alexa.com

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru