riau24 Pemuda Tewas Dibacok Hanya Gara-gara Senggolan Motor | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Pemuda Tewas Dibacok Hanya Gara-gara Senggolan Motor

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Pemuda Tewas Dibacok Hanya Gara-gara Senggolan Motor
Jakarta, Riau24.com - Akibat masalah sepele, seorang pemuda bernama Mansyur (19) tewas dibacok Bagus Restu Jati (24) menggunakan celurit. Alasan pembacokon dilakukan pelaku lantaran tidak terima motornya disenggol.

Peristiwa tersebut menggemparkan pengguna ruas jalan yang terjadi di Gang Jamblang, RT 05/16, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto saat dikonfirmasi mengatakan, "Awal mula kejadian bermula saat Mansyur tengah melewati Pasar Dandut, Pedongkelan dengan menggunakan sepeda motornya. Saat di jalan, sepeda motor Mansyur berpapasan dan bersenggolan dengan motor Bagus Restu Jati. Bagus yang emosi langsung mengejar Mansyur. Saat berdekatan, pelaku memepetnya dan mengajak berkelahi. Namun, perkelahian itu tak berlangsung lama karena dilerai warga setempat. Bagus yang masih tak terima itu mengajak kawan-kawannya sambil membawa senjata untuk mencari Mansyur"

Setelah bertemu, Mansyur diajak ke Gang Jamblang dan dikeroyok hingga tewas. Korban menderita luka sabetan celurit dilengan kiri dan kepala. Korban sempat dilarikan ke RSUD Cengkarang. Namun korban menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat pertolongan medis.

Saat ini, menurut Herru penyidk telah berhasil menangkap Bagus. Sementara beberapa pelaku tengah dikejar karena kabur usai kejadian tersebut.
alexa.com

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru