riau24 Suparman Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan, tidak Peduli Ocehan Orang Soal KPK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Suparman Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan, tidak Peduli Ocehan Orang Soal KPK

0
Berita Riau -  Suparman Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan, tidak Peduli Ocehan Orang Soal KPK
 
Pekanbaru, Riau24.com - Mantan Ketua DPRD Riau Suparman, kini terpilih menjadi Bupati Rohul, ada melakukan tinjauan kesiapan dari pihak DPRD Riau didalam agenda pelantikkan. Diagenda pelantiikan tanggal 19 April 2016.
 
"Memang sengaja datang ke sini. Untuk pantau kesiapannya DPRD Riau menjadi lokasi pelantikkanya tersebut. Ingin melihat, kesiapan sebagai lokasi pelantikan sebagai Bupati Rokan Hulu dan Sukiman sebagai wakilnya bersama Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, yang dijadwal Selasa (19/4)," katanya.
 
Suparman mengatakan, tidak ada hal penting datang kesini. Namun, kedatangan ini hanya memantau akan kesiapan agenda pelantikan yang diselenggarakan di lembaga DPRD Riau. Karena, sebutnya, ini juga akan dilakukannya gladi resik yang diagendakan pihak Pemprov Riau pada saat sore Senin, ini.
 
Sementara itu, terkait statusnya sebagai tersangka, dikonfirmasi pada Suparman. Dia menyebut, tidak peduli akan ocehan orang, sebab yakin KPK akan bersikap adil. Maka, memilih untuk tidak mempersoalkan. "Semua. pada mencemeeh, mencibir. Tapi biar saja mereka itu," ujar Suparman.
 
Ketua DPD II Golkar Rohul inipun mengatakan, dalam kasus tengah menimpanya ini agar pada semua pihak lebih mengedepankan azas praduga tidak bersalah, tentunya dengan tanpa menyudutkan. Tapi dirinya ini, tidak khawatir dengan masalah hukumnya. Karena, dia mempercayai ini ke pihak KPK.
 
"Karena saya dalam hal ini bukan saja penindakanya, pencegahan. Tapi rasa keadilan juga yang ada di lembaga ini. Tidak ada itu yang membuat saya khawatir," ungkap Suparman, sembari menegaskan, berharap pada masyarakat Rohul dipimpinnya, agar dapat tentram dan saling memberi dukungan.
 
Dikesempatan itu Suparman juga menyebutkan, dalam kasus yang sedang menimpanya, tetap yakin jikalau dirinya tidak terlibat seperti yang disangkakan kepadanya. Ini perlu ditegaskan, sampai saat kini diketahui kenyataannya tidak ada pernah menerima uang dan yang dijanjikan ini dalam kasus suap.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru