riau24 Ini Pesan TNI dan Polisi Kepada Bupati Rohul Terpilih | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ini Pesan TNI dan Polisi Kepada Bupati Rohul Terpilih

0
Dandim 0313 KPR Bersama Kapolres Rohul
Berita Riau -  Ini Pesan TNI dan Polisi Kepada Bupati Rohul Terpilih
Rohul, Riau24.com - Komandan Distrik Militer 0313/KPR Letkol Kav. Yudi Prasetio mengatakan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditingkat pedalaman masih belum merata.

Diharapkannya kepada Bupati Rohul terpilih harus bisa menuntaskan pembangunan di daerah pedalaman agar Rohul menjadi lebih baik kedepan.

"Apa yang sudah diteruskan harus dilanjutkan. TNI siap membantu siapapun Bupati Rohul terpilih," ucapnya kepada Riau24.com, Senin (18/4).

Yudi Prasetio mengatakan permasalahan yang dihadapi Bupati Rohul terpilih Suparman secepatnya selesai. Kita doakan beliau (Suparman) agar segera bisa membangun bersama masyarakat Rohul.

Terkait isu demo ‎jelang pelantikan Bupati Rohul terpilih, Yudi Prasetio mengakui sedang monitor bersama Kapolres Rohul, dikatakannya sejak awal ditetapkan Bupati terpilih, pihaknya bersama Polres Rohul siap mengantisipasi gejolak yang terjadi di masyarakat.

"Kami sudah siagakan anggota, terutama di Kota Pasirpengaraian,"tegasnya.

‎Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono mengatakan agar Bupati membuat tempat rehabilitasi kecanduan narkoba melalui pendekatan agama, agar apabila mereka sembuh bisa kembali ke masyarakat dengan baik.

"Secara umum rehabilitasi dilakukan di SPN Lido, tapi di Rohul sesuai kesepakatan di Forum Group Discussion, kita akan teken kerjasama untuk yang kecanduan narkoba, bagi muslim akan di bina di surau suluk sedangkan bergama nonmuslim tempat ibadahnya harus memilki tindakan pengentasan ‎kecanduan narkoba,"terangnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru