riau24 Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar Kampar, Inilah Balon Bupati dan Wabup 2017 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar Kampar, Inilah Balon Bupati dan Wabup 2017

0
Berita Riau -  Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar Kampar, Inilah Balon Bupati dan Wabup 2017

Bangkinang, Riau24.com - DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai rangkaian penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022. Berdasarkan keputusan Tim 7 Pilkada Kampar, 12 orang balon telah terjaring.

Pantauan wartawan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar mengelar rapat pleno diperluas untuk mengesahkan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang telah dihasilkan oleh Tim 7 Pilkada Kampar, Senin (18/04/2016) siang, di Aula Rapat, Lantai II, Kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Rapat pleno diperluas ini dihadiri sejumlah pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan se Kabupaten Kampar, Tokoh dan Sesepuh Golkar, Organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar.

Inilah 12 orang balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017-2022, hasil penjaringan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar :

1.Balon Bupati Kampar yaitu Ahmad Fikri, H Aziz Zainal, H Masnur, H Zainal Abidin, H Zulher dan H Zulfan Hamid.

2.Balon Wakil Bupati Kampar yaitu Catur Sugeng Susanto, Elpiyulis, Firman Wahyudi, Repol, Said Aidil Usman dan H Januar alias Rambo.

Keputusan ini telah disampaikan oleh Ketua Tim 7 Pilkada Kampar Safi'i Samosir dihadapan para balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta undangan yang hadiri termasuk Tim Penjaringan yang terdiri dari Wakil Ketua M Salis, Sekretaris Repol, Bendahara Hj Hermiati, Anggota Emil Budiono, H Azaidun dan Agus Candra.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru