riau24 Bupati Terpilih Rohul, Suparman Besok Akan Tetap Dilantik | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Terpilih Rohul, Suparman Besok Akan Tetap Dilantik

1
Berita Riau -  Bupati Terpilih Rohul, Suparman Besok Akan Tetap Dilantik
Pekanbaru, Riau24.com- Bupati Terpilih Rohul, Suparman yang beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik sebab ditetapkannya ia sebagai tersangka kasus korupsi APBD Provinsi Riau tahun 2014 dan 2015 oleh KPK akan tetap dilantik besok, Selasa (19/4/2016) di gedung DPRD Provinsi Riau.
 
Sinyal ini diberikan oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman atau yang kerap disapa Andi Rachman. Andi mengatakan pelantikan tetap akan dilangsungkan karena hingga kini pihak Pemerintah Provinsi Riau belum menerima surat apapun dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait kasus korupsi Suparman tersebut.  
 
"Sampai sekarang belum ada surat pemberitahuan apapun. Jadi akan tetap dilantik," kata Andi Rachman usai menjadi pimpinan dalam Musrembang Provinsi Riau 2016, Senin (18/4/2016).
 
Andi juga mengaku persiapan pelantikan masih terus dilakukan dan berjalan tanpa ada hambatan. "Kita akan tetap melaksanakan pelantikan sesuai jadwal yang sudah ditetepkan sebelumnya," ujarnya.
 
Nama Suparman ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus suap APBD-P 2014 dan APBD 2015 lalu, beberapa waktu setelah jadwal pelantikan dirinya sebagai Bupati Rohul ditetapkan Pemprov Riau
 
Penetapannya sebagai tersangka menimbulkan banyak polemik di masyarakat. Bahkan Mendagri, Tjahyo Kumolo sempat mengeluarkan pernyataan akan menunda pelantikan kepala daerah yang menjadi tersangka.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Agnes
Selasa, 19 April 2016 08:29 wib
Semoge.... sukses.......
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru