riau24 Pengembalian Formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru Oleh Jefri Zubir | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pengembalian Formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru Oleh Jefri Zubir

0
Berita Riau -  Pengembalian Formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru Oleh Jefri Zubir

Pekanbaru, Riau24.com - Ketua tim pilkada partai hanura Ali Suseno menyambut langsung kehadiran Jefri Zubir beserta Rombongan. Ia mengaku sangat senang atas kehadiran bakal calon walikota Jefri Zubir beserta rombongan di sekretariat Partai Hanura.
"Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Jefri Zubir disini. Saya berharap Jefri Zubir terpilih di partai hanura. Untuk itu kami menerima pengembalian formulir dan kemudian ini akan diproses. Apabila ada kekurangan, nanti dari panitia akan berkoordinasi dengan tim sehingga tidak ada lagi administrasi yang kurang,"jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Jefri Zubir memaparkan sebagian dari visi misinya maju menjadi bakal calon walikota.
"Saya mendaftar di Partai Hanura berangkat dari kesamaan visi dengan partai ini. Keinginan saya untuk maju tidak lain untuk membangun kota ini bersama-sama. Dan saya ingin melibatkan langsung masyarakat Pekanbaru yang memiliki visi yang sama. Sebagai putra daerah kita butuh pemimpin yang visioner, karena untuk mewujudkan pembangunan tidak bisa kerja sendiri, harus bersama-sama. Dan kedepannya saya ingin keterbukaan pemimpin. Harapannya partai hanura dapat mendukung. Dan ini merupakan partai kedua. Kita butuh satu lagu untuk koalisi. Partai yang akan kita tuju adalah partai Golkar,"paparnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru