Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26469821,'54.234.255.29','g',1513485031)
Error Message: Duplicate entry '26469821' for key 'PRIMARY' Aryanto Ndraha Menderita Sakit, tak Terawat Karena Sulit Biaya, Butuh Uluran Bantuan Dana  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Aryanto Ndraha Menderita Sakit, tak Terawat Karena Sulit Biaya, Butuh Uluran Bantuan Dana 

0
Aryanto Ndaha,Warga Desa Kapau, Siak Hulu, Kampar
Berita Riau -  Aryanto Ndraha Menderita Sakit, tak Terawat Karena Sulit Biaya, Butuh Uluran Bantuan Dana 
 
Kampar, Riau24.com - Menderita sakit, Aryanto Ndraha (32) salah seorang warga di Dusun 4, Desa Kapau Jaya, di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, sangat memprihatinkan. Diketahu kondisi badan, yang hanya tinggal tulang.
 
Seiring kondisi yang tidak terawat kesehatan tersebut, warga Desa Kapau iyang sudah tiga bulan ini menderita sakit, ni dibawa aparat perangkat desa untuk berobat di Pekanbaru. Namun harus memilik surat keterangan miskin dan juga BPJS setempat.
 
Sehingga melihat kondisi ini, oleh masyarakat di desa tersebut, dan dengan kepedulian, maka Aryanto Ndaha ini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Petala Bumi Pekanbaru dan merupakan tempat rujukkan bagi masyarakat Kampar. Tapi saat itu malahan ditolak.
 
"Saat itu kami membawa Aryanto ini ke RS Petala Bumi Pekanbaru, yang sesuai rujukan. Tetapi disaat itu ditolak, dengan alasan kondisi sudah penuh. Dan disarankan ke RSUD Arifin Ahmad. Dan sejak itu mulai Sabtu (16/4) dirawat," sebut Zulkarnain, Senin.
 
Tokoh masyarakat di Desa Kapau ini didampingi Ketua RW01/RTO2 Mulyono, mengatakan, cuma hal yang disayangkan itu, hingga kini Aryanto berada diruang Kenanga di Lantai III RSUD tersebut, tidak mendapat tindakan pemeriksaan, hanya diberi infus.
 
"Aryanto yang dirawat di ruangan Rawat Inap Kenanga 6 ini, sangat disayangkan tidak ada mendapat tindakkan pemeriksaan dari pihak RS. Itu sesuai halnya pengakuan istri Aryanto. Maka terpaksa kami mengurus persyaratan miskin ini," kata Zulkarnain. 
 
Pria yang juga termasuk di dalam Timses Pemenangan Teman Hati (Tony Hidayat) di Desa Kapau ini, mengatakan, karena itu pihaknya tadi mengurus semua berkas dari
Aryanto ini, agar mendapat suatu keringanan biaya pengobatan dan kepedulian lainnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru