riau24 TNI Purn. Agus Ramadhan, Pimpin DPW Gerakan Bela Negara Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

TNI Purn. Agus Ramadhan, Pimpin DPW Gerakan Bela Negara Riau

0
Berita Riau -  TNI Purn. Agus Ramadhan, Pimpin DPW Gerakan Bela Negara Riau
Pekanbaru, riau24.com-  dewan pimpinan wilayah gerakan bela negara provinsi riau akhirnya dikukuhkan oleh Dewan pimpinan pusat gerakan bela negara di balai serindit . Jl.diponegoro.senin (18/4).
 
Ada 45 orang yang di lantik sebagai pengurus gerakan bela negara provinsi riau untuk periode 2015-2020 dan diketuai oleh kolonel  TNI Purn. Agus Ramadhan,S.ip.
 
Kolonen TNI Purn.Agus ramadhan, S.IP  menyampaikan' saat ini terjadinya penurunan semangat nasionalisme di kalangan pemuda dan masyarakat yang ada di Riau khususnya pekanbaru, oleh karena itu harapan besar tentunya dengan adanya DPW Gerakan bela negara prov.riau ini dapat meningkatkan cinta tanah air dan nilai nilai pancasila yang memudar kita bangun kembali dengan semangat NKRI harga mati tentunya.
 
Turut hadir Staf ahli gubernur H. Kasyarudin bidang hukum dan politik dan menyampaikan' harapan saya sebagai pengampu amanat oleh plt.gubernur riau supaya DPW gerakan bela negara untuk tidak menjadi ekslusif dengan atribut militer yang dapat meresahkan masyarakat".
 
"Sebagai contoh dari bela negara itu seperti belajar dengan baik dan sungguh sungguh sudah termasuk dalam bela negara. Dan kami dari pemprov.riau tentunya mensuport setiap kegiatan organisasi yang positive dan dengan kerjasama yang baik tentunya kita bersama sama dapat mencapai visi riau 2020 sebagai the home land of melayu"tutupnya
 
Mayjen.TNI Purn.Budi Sujana sebagai Ketua DPP Gerakan bela negara pusat juga menyampaikan "selamat atas di lantiknya dan kerja kerja gerakan bela negara sudah mesti dilakukan karna kita sedang berada di proxywar, kapitalisme merajai dunia usaha, para kaum mudanya di racuni paham partai komunis indonesia dengan komunis gaya baru (KGB ). 
 
"Sebagai langkah kongkritnya dengan gerakan bela negara ini dapat meningkatkan was-was kita terhadap bahaya laten komunis dan lebih mencintai tanah air indonesia dengan negara kesatuan republik indonesia merupakan harga mati' tutupnya .
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru