riau24 Jefri Zubir Siap Berkomitmen Untuk Pekanbaru Lebih Baik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jefri Zubir Siap Berkomitmen Untuk Pekanbaru Lebih Baik

0
Berita Riau -  Jefri Zubir Siap Berkomitmen Untuk Pekanbaru Lebih Baik

Pekanbaru, Riau24.com - Pekanbaru akan menghadapi pemilihan pemimpin baru tahun 2017 mendatang. Sudah banyak nama-nama yang muncul dan mendeklarasikan diri maju untuk pemilihan nanti. Jefri Zubir, salah satu pengusaha sukses yang juga merupakan putra daerah Pekanbaru ikut maju dalam bakal calon walikota Pekanbaru. Terlihat namanya muncul mendaftarkan di 2 partai.

Saat ditemui sehabis pengambilan formulir di sekretariat Hanura, Jefri memaparkan Pemilihan walikota harus mencukupi 9 kursi di DPRD kota Pekanbaru. Karena hal tersebut Jefri telah mendaftarkan dirinya didua partai.
"Baru mendaftar didua partai yaitu, gerindra dan hanura. Berikutnya kita akan mendaftar ke partai golkar. Karena untuk maju menjadi walikota haruslah ada 9 kursi di DPRD kota Pekanbaru. Untuk Gerindra ada 4 kursi sedangkan hanura juga 4 kursi, maka dari itu selanjutnya saya akan mendaftar di partai golkar yang memiliki 7 kursi di fraksi. Tanggapan kedua partai sangat bagus. Masing-masing partai nantinya akan mengadakan survei, kemudian memutuskan nama yang akan diusung lewat partai tersebut,"jelasnya.

Kemudian Jefri juga menyampaikan sudah sejauh mana tim nya bergerak. Kedepannya ia berharap tim nya mampu menampung aspirasi-aspirasi masyarakat. Selain itu, Jefri juga mengatakan ia melihat antusias masyarakat dan anak muda sangat besar dalam pembangunan Pekanbaru.
"Saya banyak mengenal dengan pemimpin-pemimpin Pekanbaru, mereka merupakan pemimpin-pemimpin terbaik. Kemajuan demi kemajuan sudah tampak terlihat. Dan saya terbesit untuk menjadi salah satu yang dapat membangun Pekanbaru, dan inilah yang menjadi mitivasi saya untuk maju menjadi bakal calon walikota. Pekanbaru merupakan barometer profinsi Riau, untuk itu saya pikir dan siap untuk ikut andil dan berperan dalam membangun Riau. Dan saya lihat, sarana untuk anak muda masih sangat minim,"paparnya.

Disinggung soal persiapan menjelang visi misi yang diadakan Hanura nantinya, Jefri mengatakan dengan mantap dirinya berani untuk berkomitmen dengan isi fakta integritas yang ia tandatangani.
"Jika nanti diberi amanah, saya juga akan memikirkan nasib para pedagang. Para pedagang harus diakomodir dan didengarkan aspirasinya. Saya nantinya akan bentuk dewan kota, dalam dewan kota itu akan diikutsertakan para ahli sesuai bidang-bidang yang dibutuhkan guna membangun Pekanbaru lebih baik lagi. Sementara untuk meminimalisir banjir, ia akan mencoba membenahi tata kota dengan membangun dan memperbaiki aliran-aliran sungai. Dan nantinya saya berencana akan membuat wadah dimana seluruh masyarakat dapat melihat kemana saja APBD dipergunakan. Sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman antara pemerintah dan masyarakat. Jadilah pemimpin yang terbuka,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru