riau24 Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Kunjungi Aryanto Ndaraha di RSUD Arifin Ahmad | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Kunjungi Aryanto Ndaraha di RSUD Arifin Ahmad

0
Anggota DPRD Kampar Tony Hidayat ini Kunjungi Aryanto di RSUD Arifin Ahmad
Berita Riau -  Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Kunjungi Aryanto Ndaraha di RSUD Arifin Ahmad
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring mendapat kabar, ada warga Desa Kapau Jaya, Aryanto Ndaraha ini, menjalani perawatan RSUD Arifin Ahmad, Pekanbatu. Maka disikap oleh anggota DPRD Kampar Tony Hidayat SE ini lakukan kunjungan.
 
Kedatangan dari Politisi Demokrat ini, mendapat sambutan keluarga Aryanto, yang berada di ruangan Rawat Inap Kenanga, dilantai tiga di RSUD Arifin Ahmad. Kendati ini dalam keadaan sakit, tapi Aryanto yang hanya tinggal kulit pembalut tulang tersebut, sempat bercanda dengan wakil rakyat ini.  
 
Selain pihak keluarga, di ruangan tersebut hadir tokoh masyarakat Zukkarnain dan Ketua RT 02/RW 01 Dusun 4 Sukamaju, Mulyono. Kesempatan itu Zulkarnain sebut pihaknya, menghubungi anggota DPRD Kampar ini. Karena, disaat itu mealami kesulitan pengurusan syarat administrasinya.
 
"Saat itu, dari RSUD Arifin Ahmad ini meminta surat keterangannya miskin. Padahal, pasien ini sudah sejak hari Sabtu (16/4) kami antar kesini, tetapi tidak ada mendapat tindakkan pemeriksaan. Dikarena, berkas belum lengkap. Makanya, saya hubungi Pak Tony Hidayat," ungkap Zulkarnain ini.
 
Zulkarnain merupakan Tim Teman Hati (Tony Hidayat) ini, menyebut, dengan adanya bantuan daripada wakil rakyat dari Partai Demokrat ini sangat bermanfaat sekali, dan kesemua itu dkarena pihak RSUD Arifin Ahmad mendeadline, untuk hari ini segera melengkapi berkas hal keterangan BPJS.
 
Tony Hidayat, dalam kesempatan kunjungan tersebut, mengatakan, sangat prihatin sekali melihat dari kondisi Aryanto tersebut. "Setelah melihat kondisi Aryanto ini, sangat prihatin saya melihatnya. Karena, hanya tinggal kulit yang pembalut tulang. Tapi, saya ucapkan terima kasih diberitahu," ujarnya.
 
Tony Hidayat juga berharap pada pihak RSUD Arifin Ahmad ini agar dapat memberi pelayanan secara maksimal. Dengan kata lain, ulas Politisi Demokrat ini, jangan nanti diabaikan pada perawatan pasien kurang mampu. Dikarena, warga itu berhak mendapatkan layanan dalam hal kesehatan.
 
Sementara itu, istri dari Aryanto yaitu Amnasari, mengaku, sangat berterimakasih atas kunjunganya anggota DPRD Kampar tersebut.
"Saya sangat berterimakasih atas bantuan dan serta perhatian dari Pak Tony Hidayat. Sebab dengan bantuan diberikan, sehingga bisa dirawat disini," ungkapnya.
 
Dikatakannya, tidak bisa berbuat atau membawa ke Rumah Sakit (RS) ini, dikarena tidak ada dana. Maka, sudah dua bulan lamanya dengan terpaksa di rumah, tanpa ada perawatan maksimal. Namun kini, dengan adanya bantuan dari anggota DPRD Riau ini, keluarga bisa mendapat perawatan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru