riau24 Satukan Persepsi, Bidang kesra Riau gelar Rakor | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Satukan Persepsi, Bidang kesra Riau gelar Rakor

0
Berita Riau -  Satukan Persepsi, Bidang kesra Riau gelar Rakor
Pekanbaru, riau24.com-  Bidang Kesejahteraan Masyarakat Se-Provinsi Riau lakukan Rapat Koordinasi dan Implementasi di hotel Mutiara merdeka. Selasa (18/4).
 
Rapat koordinasi dan implementasi ini di ikuti oleh 8 orang dari setiap kabupaten/kota yang terbagi atas utusan dari asisten 1 bagian kesra,Kasubag Kesra, Kepala dinas sosial, kepala dinas kesehatan, Pemberdayaan perempuan dan dinas agama.
 
Drs.H. Ramli Husin, MP yang bertindak atas nama kepala kesra provinsi riau menyampaikan "kita ingin menyatukan persepsi, seiring dan seirama dengan Kesra yang ada di kabupaten/kota se-provinsi riau agar tidak ada lagi dalam permasalahan mengenai dana bansos, hibah, tenaga kerja, kesehatan, agama dan lainnya".
 
"Kita ingin sebagai pemberi bantuan yakni pemerintah selamat dan penerima bantuan dapat selamat juga agar tidak ada permasalahan di kemudian harinya"tutupnya
 
Plt gubernur Riau yang di wakili oleh Staff ahli bidang  kemasyarakatan dan sumber daya manusia menyampaikan "kita mengharapkan dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini dari segi pengangguran dapat terjadinya penurunan yang signifikan. peningkatan input-input sumber daya yang ada di kabupaten/kota dan point pentingnya terjadinya peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah"
 
Hal senada juga di sampaikan oleh Dr.cahyo hadi, MH selaku pemateri dari kementrian tenaga kerja Republik Indonesia kasubdit tenaga kerja mandiri "peningkatan kualitas hidup dan Kesejahteraan masyarakat akan beriringan dengan kualitas sumber daya manusianya, sehingga peningkatan kualitas tenaga kerja dan sumber daya lainnya harus lebih jadi perhatian kita."
 
"Dengan kualitas sumber daya manusia yang mumpunilah kita dapat melangkah lebih jauh lagi untuk kemajuan indonesia ke depannya"tutupnya.
 
Acara ini di selenggrakan selama 2 hari dan setiap sesionnya akan ada materi langsung dari kementrian terkait dan berkompeten dalam kesejahteraan masyarakat.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru