riau24 Jumlah Pelamar Banyak, Beasiswa Pemprov Riau Belum Diverifikasi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Jumlah Pelamar Banyak, Beasiswa Pemprov Riau Belum Diverifikasi

0
Berita Riau -  Jumlah Pelamar Banyak, Beasiswa Pemprov Riau Belum Diverifikasi
Pekanbaru, Riau24.com- Banyaknya jumlah proposal pengajuan bantuan beasiswa pendidikan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kepada mahasiswa Riau menyebabkan proses verifikasi proposal tersebut berjalan sangat lama. 
 
Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Biro Kesra Pemprov Riau, Oyong Ezedin bahwa hingga saat ini pihaknya belum memverifikasi proposal pengajuan bantuan beasiswa yang telah diajukan belum lama ini. Bahkan, Oyong tidak bisa memperkirakan kapan proses verifikasi akan selesai.
 
"Bagaimana tidak lama, ada lebih dari dua puluh satu ribu lebih berkas lamaran permohonan beasiswa dari mahasiswa se-Riau. Jumlah ini membuat kita sulit untuk bekerja dengan cepat," ujar Oyong kepada wartawan.
 
Pada tahun 2015 lalu Pemprov Riau mengucurkan bantuan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa tidak mampun sebanyak 1640 penerima. Masing-masing menerima anggaran sebanyak Rp3,5 juta.
 
"Kemungkinan angka pencairan untuk tahun ini akan tak jauh berbeda. Dan pencariannya kemungkinan akan cair pad tahun depan," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru