riau24 Organ Tubuh TKW Diperjualbelikan di Malaysia | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Organ Tubuh TKW Diperjualbelikan di Malaysia

1
Dolfina Abuk
Berita Riau -  Organ Tubuh TKW Diperjualbelikan di Malaysia
Jakarta, Riau24.com - Dolfina Abuk, jasad seorang TKW asal Kotafoun, Kecamatan Biboki Utara, Timor Tengah Utara, NTT yang meninggal di Malaysia, akhirnya dipulangkan pada 9 April 2016 penuh kondisi tubuh penuh dengan jahitan. Dugaan dari pihak keluarga, organ tubuh Dolfina diperjualbelikan di Malaysia.

Pihak keluarga yang tidak terima dengan kondisi tersebut mengadu ke pimpinan daerah atau Bupati Timor Tengah Utara.

Saat pihak keluarga dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya, Adrianus Magnus Kobesi mengatakan, terjadi beberapa hal yang aneh pada saat pengiriman jasad TKI tersebut. Pengiriman dari Malaysia ke Indonesia terjadi dalam waktu yang singkat, meninggal pada 7 April 2016 dan pada 8 April 2016 pihak agen mengurus dokumen kematian.

"Kami menduga sengaja dikirim begitu cepat agar tidak dipantau media. Karena jenazah tiba di kampung halaman pada tanggal 09 April 2016 malam,” tambahnya.

Pada jasad Dolfina, sekujur tubuhnya penuh dengan jahitan. Ayah korban, Mikael Bere Tae mengaku, dirinya sangat kecewa dengan kondisi anaknya, makanya ia berinisiatif melaporkan ke bupati kemudian pada pihak kepolisian agar kasus dugaan jual beli organ tubuh anaknya bisa diusut tuntas.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru