riau24 Tragis, Bayi 7 Bulan Tewas Setelah Dilempar Ke Laut | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Tragis, Bayi 7 Bulan Tewas Setelah Dilempar Ke Laut

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Tragis, Bayi 7 Bulan Tewas Setelah Dilempar Ke Laut
Jakarta, Riau24.com - Sungguh tragis nasib yang dialami bayi Wafirul Khusna (7bulan). Ia ditemukan nelayan terapung-apung di Pantai Utara Tuban, Senin siang (18/04/2016) bersama ibunya Ainur Rohmah (33). Nyawa ibunya, dapat tertolong dan saat ini sedang mengalami depresi berat sementara Wafirul terpaksa merenggang nyawa karena terlalu banyak menelan air laut.

Dugaan sementara, ibu dan anak malang ini jadi korban pembiusan pelaku perampokan dan kemudian mereka dibuang ke tengah laut.

Nelayan yang menemukan keduanya langsung membawa Ainur Rohmah dan bayinya ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban. Hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana korban bisa berada di tengah laut yang berjarak satu kilometer dari bibir pantai. Para nelayan menemukan korban sudah dalam kondisi terapung di laut sambil menggendong bayinya yang telah tewas.

Saat dimintai keterangan oleh pihak petugas rumah sakit dan pihak kepolisian, ibu yang berasal dari Tangerang, Banten ini sulit untuk dimintai keterangan. Keterangan yang diberikan kepada petugas sering berubah-ubah.

Kapolsek Tuban AKP Supar,  saat dimintai keterangan mengatakan, "Korban naik bus lalu turun di daerah Tuban. Selama dalam kendaraan, ia tidak kuat terpapar asap rokok penumpang lain. Dan saat itu ia mengaku dalam keadaan tidak sadar. Saat ia terbangun, ternyata ia sudah berada ditengah laut,''

Kondisi kejiwaan Ainur sangat tergoncang, sehingga masih harus menjalani perawat intensif di Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban. Sementara mayat Wafirul akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Dokter Koesma, Tuban.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru