riau24 Masyarakat Rohul Duga Mantan Bupati Rohul, Achmad Berkonspirasi Dengan Mendagri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Masyarakat Rohul Duga Mantan Bupati Rohul, Achmad Berkonspirasi Dengan Mendagri

3
Berita Riau -  Masyarakat Rohul Duga Mantan Bupati Rohul, Achmad Berkonspirasi Dengan Mendagri
Pekanbaru, Riau24.com- Ditundanya pelantikan Bupati Rohul Terpilih, Suparman-Sukiman hari ini karena penetapan statusnya sebagai tersangka, ternyata sudah diketahui lebih dulu oleh Bupati Rohul yang hari ini habis masa jabatannya yakni Achmad. Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Rohul dan dikatakan oleh Koordinator Lapangan Tim Sukses Suparman-Sukiman, Abdul Wahid yang menganggap Achmad dan Mendagri sudah berkomunikasi sebelumnya terkait penundaan ini.

"Kami atas nama Rohul sangat bersedih dan demokrasi Rohul dicederai oleh Mendagri. Tapi, mengapa Achmad, mantan Bupati Rohul sudah tau kalau hari ini tidak ada pelantikan? Berarti adak konspirasi antara Pemerintah Daerah Rohul dan Mendagri," ujarnya.

Abdul menerangkan bahwasanya Acmad telah mengetahui pembatalan pelantikan yang hendak dilaksanakan hari ini sejak beberapa minggu yang lalu dan telah disampaikan kepada masyarakat Rohul, khususnya di kalangan pegawai.

"Mantan Bupati Rohul itu sudah menyampaikan beberapa minggu sebelumnya bahwa tanggal 19 ini tidak akan ada pelantikan Bupati Rohul, yang ada hanyalah Pelaksana Harian (Plh) dan hal ini disampaikannya kepada masyarakat Rohul, khsusnya di kalangan pegawai," terangnya, Selasa (19/4/2016).

Artinya, sambung Abdul, ada konspirasi antara Mendagri dengan Mantan Bupati Rohul, Achmad. "Kami mempertanyakan, ada apa sebenarnya antara Pak Achmad dan Mendagri. Dan atas nama rakyat Rohul, kami minta Bapak Plt untuk segera melantik Bupati Rohul karena secara hukum tidak ada alasan untuk mereka tidak dilantik," pungkasnya.

R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hamba allah
Kamis, 21 April 2016 19:55 wib
Hai masyarakat negeri seribu sulu k lebih baik diam daripada menuduh orang tak berdosa
Hamba allah
Kamis, 21 April 2016 19:36 wib
Jangan buat dosa disebabkan membantu orang taubatlah kelian hai masyarakat rohul orang dah 10 th berjasa kok gitu .hilang panas setahun disebabkan hujan sehari trmksh
Masarakat
Selasa, 19 April 2016 21:27 wib
Berita pembatalan udah lama dan banyak yg tau ngah wahid
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru