riau24 Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan
Yogyakarta, Riau24.com - Masyarakan yang tinggal di sekitaran Bantaran Kali Winongo, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang hanya mengenakan baju bagian atas. Diprediksi sosok mayat tersebut berusia lebih dari 60 tahun.
 
Warga sekitar tidak mengenali sosok mayat tersebut. Dugaan sementara, mayat perempuan yang ditemukan pagi itu akibat kecebur sungai saat beraktivitas di sungai.

"Tak tau siapa, engak ada identitas, hanya mengenakan baju bagian atas saja. Kita ga tahu kenapa bisa tenggelam, tapi dugaan sementara mungkin mau mandi trus kecebur ke sungai," jelas Agung, warga Ngampilan, Kota Yogyakarta, Selasa (19/4/2016).

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat yang menggegerkan tersebut pada pihak kepolisian, dan polisi serta petugas identifikasi dari Malporesta Yogyakarta yang mendapat laporan warga segera mendatangi lokasi penemuan.

Jenazah perempuan itu kemudian dibawa ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta. Polisi juga sudah menyebar informasi ke masyarakat untuk mencari keluarga korban. Namun dari tubuh korban, menurut informasi dilapangan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru