riau24 Seorang Ibu di Jalan Rokan Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Seorang Ibu di Jalan Rokan Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Seorang Ibu di Jalan Rokan Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa
Pekanbaru, Riau24.com — Seorang wanita lanjut usia ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Jalan Rokan, Tanjung Rhu, Kec. Limapuluh, Pekanbaru.
Dari hidung wanita bernama Dimpuana br Napitupulu (65) mengeluarkan darah.

Dimpuana ditemukan pertama kali oleh putrinya Roniuli br. Tambunan. Roni yang seperti mendapatkan firasat, pagi itu mendatangi rumah ibunya dari Pandau. Namun, saat tiba dirumah ibunya, ia shock mendapati tubuh ibunya sudah kaku.

Sambil menggoyang-goyangkan tubuh ibunya, Roni berusaha membangunkan ibunya. Namun karena tidak ada reaksi, saat itulah Roni sadar kalau ibunya sudah tiada. Ia pun berteriak minta tolong dan membuat warga yang tinggal di sekitar rumah ibunya berdatangan. Dalam sekejap, rumah bulatan berukuran lima kali tujuh meter itu sesak dipenuhi warga.
 
Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Limapuluh.

"Dugaan sementara korban tewas karena jatuh. Namun saat ini kita periksa dulu," kata Kapolsek Limapuluh Kompol Deddi Herman SH SIK melalui Kanit Reskrim Ipda KF Sinuraya SH saat dimintai keterangan awak media.
 
Ditempat terpisah, Tafri Mustafa, Ketua RW 1 tempat ibu Dimpuana tinggal menjelaskan bahwa korban memang tinggal seorang diri di sana sejak beberapa tahun terakhir, karena anaknya ada yang bekerja di Kalimantan. Sementara putrinya tinggal di  Pandau.
 
Tafri Mustafa juga menceritakan, "Ibu Dimpuana ini orangnya sangat bersahabat dan bersosialisasi di masyarakat. Kami menduga ibu Dimpuana jatuh dan tidak ada yang menolong. Makanya ketika ditemukan anaknya, korban sudah dalam keadaan meninggal', ujarnya.



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru