riau24 Anggota DPRD Bengkalis Gesa Bupati Selesaikan Perbub Pilkades Serentak | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Anggota DPRD Bengkalis Gesa Bupati Selesaikan Perbub Pilkades Serentak

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Bengkalis Gesa Bupati Selesaikan Perbub Pilkades Serentak
Bengkalis, Riau24.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil Bukit batu dan Siak kecil Fahrul Nizam ST, gesa Bupati Bengkalis agar percepat dalam menyelesaikan Peraturan Bupati (Perbub) Pilkades serentak.

"Penyelenggaraan pemilihan 94 kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Bengkalis masih tertunda, walaupun akan direncanakan serentak namun sudah pertengahan bulan April masih menunggu proses penyelesaian Perbub", ujar Fahrul Nizam saat dihubungi, Rabu (19/04).

Menurut Fahrul lagi, sebelumnya pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) sudah menyusun menyangkut Peraturan Bupati (Perbub) Pilkades Serentak dan sudah menyerahkan ke bagian hukum untuk diharmonisasi dan ditelaah agar jangan bertele-tele, karena sekarang ini sudah melewati pertengahan bulan April namun belum juga tuntas.

"Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, apalagi bagi desa yang belum memiliki Kepala Desa definitive berharap wacana ini dapat terealisasikan dengan secepatnya"

Politisi ini juga berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk segera gesa dalam menyelesaikan Peraturan Bupati (Perbub) Pilakades serentak ini dan segera direalisasikannya.

Kepala Bagian Hukum Setdakab Bengkalis, Jonnaidi saat dijumpai membenarkan kalau Peraturan Bupati (Perbub) Pilkades serentak tersebut sudah disampaikan ke bagian hukum. Namun pihaknya sendiri masih melakukan harmonisasi dan mentelaah isi didalam Perbub tersebut.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru