riau24 Polisi Malaysia Buru WNI Yang Menculik Anak Majikan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Internasional

Polisi Malaysia Buru WNI Yang Menculik Anak Majikan

0
Berita Riau -  Polisi Malaysia Buru WNI Yang Menculik Anak Majikan
Jakarta, Riau24.com - Seorang WNI yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Malaysia kini tengah diburu Kepolisian Malaysia terkait dugaan penculikan seorang anak perempuan majikannya yang berumur 12 tahun.

Kasus ini mulai ramai menjadi perhatian setelah seorang pengguna Facebook bernama Farah Nilofer Jamaludin memposting foto anak perempuan, yang dikenal sebagai Kyra, dan PRT asal Indonesia tersebut pada Selasa (19/04/2016). Dalam postingan itu orangtua Kyra mengetahui putri mereka dan PRT tersebut hilang dari rumah mereka di Subang Jaya pada Selasa (19/4) sekitar pukul 05.30 waktu setempat.

Pejabat kepolisian Subang Jaya Mohammad Azlin Sadari mengkonfirmasi kasus penculikan tersebut. Dikatakannya, kepolisian tengah mencari wanita Indonesia dan bocah tersebut.

"Kami menyerukan pada siapapun yang memiliki informasi tentang keberadaan keduanya agar menghubungi kami segera. Dan bagi siapapun yang melihat wanita berumur 20 tahun dengan anak perempuan berumur 12 tahun agar segera menghubungi polisi," ujar Mohammad.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru