riau24 Hadang Pemotor Terobos Trotoar, Siswa Kelas IV SD Lakukan Aksi Nekad | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Hadang Pemotor Terobos Trotoar, Siswa Kelas IV SD Lakukan Aksi Nekad

1
Aksi Nekad Daffa
Berita Riau -  Hadang Pemotor Terobos Trotoar, Siswa Kelas IV SD Lakukan Aksi Nekad
Semarang, Riau24.com - Meski masih bocah, namun Daffa Farros Oktiviarto (9) nekad melakukan aksi menghadang para pengendara motor yang melintas di trotoar Jl Jenderal Sudirman, Semarang, Jawa Tengah.

Aksi Daffa yang masih duduk di bangku kelas IV SD 01 Kalibanteng Kidul, Semarang sudah dilakukannya lebih dari 40 kali. Ia mengaku tidak terima dengan aksi para pengendara motor yang menerobos jalur pengguna jalan.

"ini kan buat pejalan kaki. Kalau sepeda motor nggak boleh lewat trotoar," ujarnya, Selasa (19/4/2016).

Aksi yang biasa dilakukan Daffa itu terjadi di sekitar traffic light Bundaran Kalibanteng Semarang, tidak jauh dari rumahnya di kawasan Gisikdrono. Dengan menggunakan sepeda, Daffa beraksi menghadang para pemotor yang nekat melintas di atas trotoar.

Murti (71), nenek Daffa mengaku baru-baru ini saja mengetahui aksi nekat cucunya itu, dan ia pun merasa khawatir dengan keselamatan cucunya yang sangat berani ini. Ia khawatir dengan pengendara sepeda motor yang lepas kontrol dengan aksi yang dilakukan cucunya. Apalagi Daffa harus berhadapan dengan orang dewasa yang umurnya jauh diatasnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru