riau24 Daffa: Bocah Penghadang Motor Menolak Diberi Uang, Dia Hanya ingin Piala | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Daffa: Bocah Penghadang Motor Menolak Diberi Uang, Dia Hanya ingin Piala

1
Daffa dan teman-temannya
Berita Riau -  Daffa: Bocah Penghadang Motor Menolak Diberi Uang, Dia Hanya ingin Piala
Semarang, Riau24.com - Apresiasi diberikan dari sekolahan tempat Daffa Farros Oktoviarto (9), bocah yang menghadang pemotor di trotoar. Namun ternyata Daffa menolak berbagai hadiah yang ditawarkan dan ternyata hanya ingin satu benda, piala.

Daffa sebenarnya tidak mengetahui aksinya akan berujung pada hadiah. Namun pihak SD Kalibanteng Kidul 01 berinisiatif memberikan hadiah karena Daffa menunjukkan hal positif terkait tata tertib, meskipun yang dilakukannya masih butuh bimbingan.

Kepala SD Kalibanteng Kidul 01, Enny Anggorowati mengatakan awalnya Daffa akan diberi apresiasi berupa uang, ternyata bocah itu menolak. Kemudian Enny ingin memberinya sepeda baru dan ternyata ditolak lagi. Daffa akhirnya mengungkapkan benda yang diinginkan, yaitu piala.

"Dia mintanya piala, padahal mau diberi sepeda, diberi uang, tapi tidak mau. Dia minta piala katanya karen belum pernah dapat piala," ujar Enny, Selasa (19/4/2016).

Daffa melihat teman-temannya ada yang menerima piala saat upacara dan ternyata ia menginginkannya. Oleh sebab itu pihak sekolah akan memenuhinya dan akan memberikan piala.

"Pas upacara hari Kartini, piala itu akan diberikan," ujarnya.

Sementara itu saat ditemui di sekolahannya, Daffa terlihat sibuk lari mondar-mandir. Ia menyapa teman-temannya kemudian mau diwawancara sebentar lalu berlari lagi menuju kelasnya di lantai 2.

Diketahui aksi Daffa hari Jumat (15/4) lalu ternyata difoto dan direkam oleh penggna jalan dan menyebar di media sosial. Netizen ternyata memuji aksi Daffa dan banyak komentar positif mengalir. Aksi itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman yang berjarak hanya 100 meter dari rumahnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru