riau24 KONI Pekanbaru Targetkan Juara Umum Untuk Setiap Cabor | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

KONI Pekanbaru Targetkan Juara Umum Untuk Setiap Cabor

0
Berita Riau -  KONI Pekanbaru Targetkan Juara Umum Untuk Setiap Cabor
Pekanbaru, Riau24.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru hari ini, Selasa (19/4/2016) melangsungkan Rapat Koordinasi tahun 2016 di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Rakor ini bertujuan agar KONI Pekanbaru memiliki target meraih juara umum untuk setiap cabang olahraga (cabor) pada PORPROV Riau IX/2017.
 
Rakor yang bertemakan Pekanbaru Emas itu dibuka secara resmi oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus dan dihadiri pula oleh Kadispora Pekanbaru. Firdaus mengapresiasi KONI Pekanbaru yang baru melakukan Rakor dengan seluruh cabor yang ada di Pekanbaru.
 
"KONI Pekanbaru mempunyai target untuk meraih emas pada seluruh cabor dan tentu menjadi juara umum. Cabor andalan kita yaitu renang dan takraw. Semoga para atlit kita selalu disiplin berlatih dan selalu menjaga kesehatannya karena ini bagian dari bentuk masyarakat madani yaitu disiplin, taat aturan atau taat pemimpin, toleransi, kerja sama dan bersih," ungkap Firdaus.
 
Ketua KONI Pekanbaru, Amran Tambi mengatakan Rakor kali ini bertujuan agar KONI Pekanbaru mempunyai target pada POPROV Riau IX/2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.
 
"Target kita pada PORPROV Riau IX/2017 nanti bisa meraih juara emas pada setiap cabor dan menjadi juara umum. Ini tentu harus dimulai dengan koordinasi antara cabor dan KONI Pekanbaru dalam menyukseskan Tri Sukses yaitu sukses pembinaan, prestasi dan manajemen," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru