riau24 Sunaryo: Penundaan Pelantikkan Dua Kepala Daerah ini Merugikan Anggaran | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sunaryo: Penundaan Pelantikkan Dua Kepala Daerah ini Merugikan Anggaran

2
Gedung DPRD Riau
Berita Riau -  Sunaryo: Penundaan Pelantikkan Dua Kepala Daerah ini Merugikan Anggaran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dengan dtunda ini pelaksanaan pelantikan dua kepala daerah, itu dikeluhkan DPRD Riau. Dikarena, setidaknya berakibatkan halnya menimbulkan kerugian anggaran persiapan.
 
"Sangat disesalkan ini penundaan atau pembatalan pelantikkan dua kepala daerah. Padahal ini sudah akan dilaksanakan itu hari Selasa (19/4( pagi. Dan persiapan sudah dilakukan dengan anggaran yang tidak sedikit. Tentu ini merugikan daerah," kata Sunaryo.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau, menjawab wartawan, Selasa (19/4). Katanya, kegiatan yang tertunda dilaksanakan dapat rugikan banyak anggaran, hal itu sangat disesalkan sekali, karena penundaan secara mendadak ini sangat merugikan keuangan,
 
Politisi PAN ini mengatakan, tidak seharusnya terjadi 'pembuangan' uang tersebut, kalau pemberitahu dari pihak Kemendagri ini tidaklah begitu mendadak. Sebab, dengan kondisi itu menghabiskan banyak anggaranya di Provinsi Riau. Dan seharusnya ini yang dihindari.
 
Untuk diketahui, pembatalan dari pelantikkan kepala daerah, akan dilaksanakan tersebut, dikarena ada surat pembatalan dari pihak Kemendagri RI, terhadap Bupati Rohul Suparman. Akhirnya, dua kepala daerah yaitu Rohul serta Pelalawan dibatalkan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Udin
Rabu, 20 April 2016 07:59 wib
Lah biaso tu karajo
Somad
Rabu, 20 April 2016 07:37 wib
Betul tu pak. Tapi kan pendapatan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru