riau24 Mantap, Disparekraf Riau Juara Tiga di Majapahit Travel Fair 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mantap, Disparekraf Riau Juara Tiga di Majapahit Travel Fair 2016

0
Berita Riau -  Mantap, Disparekraf Riau Juara Tiga di Majapahit Travel Fair 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Provinsi Riau kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Ini terlihat dengan terpilihinya stand Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau sebagai terbaik ke tiga di Majapahit Travel Fair 2016.    
 
Informasi itu diutarakan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau Fahmizal di Pekanbaru. Ia mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih dalam kegiatan yang diikuti 146 peserta tingkat nasional hingga internasional.    
"Alhamdulillah kita kembali mendapat perhatian nasional. Bahkan kita mendapat apresiasi Menteri Pariwisata, karena habis peresmian, beliau langsung berkunjung ke stand Riau," paparnya. ‎    
Mantan Direktur Keuangan RSUD Arifin Achmad itu menilai, Menteri Pariwisata memberikan dukungan bagi pariwisata Riau. Begitu juga dalam pengembangan pariwisata berbasis budaya di Riau.    
 
"Kita memang ingin ambil bagian dalam Majapahit travel Fair 2016. Ssarannya para buyer market. Karena ada 15 negara ada 101 buyer market yang ikut berpartisipasi," urainya lagi.    
Lebih jauh Fahmizal menambahkan, rute penerbangan memang perlu untuk diinformasikan. Hal tersebut dinilai penting untuk memberikan informasi kepada wisatawan yang akan berkunjung ke Riau.    
 
"Salah satu yang menjadi andalan dan menarik perhatian adalah wisata Bono. Untuk memaksimalkan hal itu kita mengembangkan pariwisata berbasis budaya,"terang Fahmi.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru