riau24 Isak Tangis Pecah Jelang Pemakaman Kakak Beradik Korban Lakalantas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Isak Tangis Pecah Jelang Pemakaman Kakak Beradik Korban Lakalantas

1
Nova dan Lestari semasa hidup (kiri)
Berita Riau -  Isak Tangis Pecah Jelang Pemakaman Kakak Beradik Korban Lakalantas
Medan, Riau24.com - Isak tangis mewarnai pemberangkatan dua kakak beradik yang tewas dalam lakalantas di Sunggal. Kedua jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Diponegoro, Laguboti.

Kakak beradik Nova br Sibarani (30) dan Lestari br Sibarani (23) yang meninggal dalam kecelakaan lalulintas di Medan, Sabtu (16/4) malam, dikebumikan di pemakaman keluarga Sibarani di Desa Sibarani 10, Kecamatan Laguboti, Toba Samosir.

Sebelum pemakaman, semua yang datang melayat tidak dapat menahan isak tangis melihat jenazah dua kakak beradik ini. Acara kebaktian yang diadakan di rumah duka, memberikan berbagai kata-kata penghiburan untuk keluarga yang sedang berduka. Sahabat-sahabat serta keluarga dekat dari kedua korban berdatangan.

Sore harinya, kedua putri pasangan M Sibarani dan R boru Pasaribu ini dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir.

“Betul, tadi sore sudah dikebumikan di pemakaman Keluarga Sibarani di Sibarani 10,” tutur Herbet Sibarani salah seorang keluarga dekat korban saat dikonfirmasi oleh awak media.

Keluarga tampak sangat terpukul dengan kepergian dua kakak beradik ini. Apalagi, suami dari Nova Sibarani, Arpenas, tampak tidak terima dengan kematian istrinya dan adik iparnya.

Terkait kecelakaan maut yang merenggut nyawa istrinya yang semasa hidup berprofesi sebagai tenaga pendidik sebagai honorer di SD Negeri I Polonia Medan, Arpenas mengaku marah. Dirinya meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kecelakaan itu.

Kepada pelaku, Arpenas meminta diberikan hukuman berat. "Permintaan, hukuman seumur hidup!" tegas guru di SMP Swasta Brigjen Katamso II Medan ini.

Sebelumnya kedua kakak beradik warga Jalan Mongonsidi Kota Medan, meregang nyawa usai dihantam truk yang melaju dari arah belakang mereka. Peristiwa terjadi di Jalan Sunggal, tepat di persimpangan lampu merah dekat loket Bus Pelangi, Sabtu (16/4) sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut rekan korban, Saut, peristiwa berawal saat kakak beradik itu mengendarai sepedamotor usai berbelanja di Smarco, Sunggal.

“Mereka itu baru pulang belanja bang. Jadi pas di lampu merah simpang empat Sunggal, dekat loket Bus Pelangi, mereka ditabrak dari belakang. Informasi saksi yang kudapat, truk itu mau ngejar jarak antara lampu hijau yang hendak merah. Jadi, truk itu kencang, dihantamnya mereka,” kata Saut, Minggu (17/4).

Usai kejadian, kedua wanita itu masih sempat merintih kesakitan. Mereka coba diselamatkan penarik becak bermotor ke rumah sakit. Sementara, truk yang menabrak mereka hendak melarikan diri, namun dihadang warga setempat.

“Masih sempat mereka merintih kesakitan bang, dua-duanya. Itulah, ada penarik becak yang biasa mangkal di situ yang bawa ke rumah sakit. Truk itu kalau informasi kudapat sempat mau melarikan diri dengan mau menabrak warga yang menghadang,” jelas Saut.

Namun malang, nasib berkata lain. Kedua kakak beradik itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, Lestari Sibarani merupakan mahasiswi Universitas Negeri Medan (Unimed) yang sedang mempersiapkan masa bahagia tingkat sarjana, yakni wisuda.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru