riau24 Yuk Yang Hobi Menanam, Jangan Lupa datang di Agro Expo 2016 | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Yuk Yang Hobi Menanam, Jangan Lupa datang di Agro Expo 2016

1
Berita Riau -  Yuk Yang Hobi Menanam, Jangan Lupa datang di Agro Expo 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Memiliki tanaman sendiri di rumah jadi impian banyak orang. Nah, bagi pecinta tanaman ada kabar gembira, Agro Expo 2016, Riau Menanam.
 
"Berawal dari laman facebook Riau Menanam, maka terciptalah ide membuat agro expo ini," sebut Tengku Arif selaku Ketua Panitia Pelaksana kepada wartawan pada Rabu (20/4/2016) di Mesjid An-Nur
 
Expo yang pertama kali dilaksanakan ini bertempat di Lapangan Utara Masjid Raya Annur Pekanbaru. Kegiatan akan berlangsung tanggal 5-15 Mei 2016 mendatang.
 
Kegiatan yang rencananya dibuka Plt.Gubri Arsyadjuliandi Rahman ini tak hanya memamerkan berbagai tanaman hias, holtikultura dan buah- buahan. Tetapi juga diisi dengan jalan sehat, kreasi jus, perlombaan kaligrafi  dan bincang-bincang agro.
 
"Jadi, bagi yang mau tau cata mencangkok yang benar, menyambung ataupun memperoleh bibit yang bagus datang saja ke Agro Expo, Gratis dan terbuka untuk umum," sebut Ust. Tengku Arif Fadhillah S.Ip selaku panitia pelaksana.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Sabtu, 21 April 2018 08:42 wib
CEMEPOKER Bandar Judi Online dengan berbagai macam permainan seperti live poker ,domino qiuqiu bandar ceme keliling , capsa susun dan game terbaru dari kami Super10, sudah aman dan terpercaya di indonesia. Permainan dalam 1 situs agen CEMEPOKER. game online paling booming dan paling banyak jackpot setiap hari. dapatkan userid anda sekarang juga dan raih kemenanganmu bersama kami disini. ayo mendaftar di CEMEPOKER.COM sekarang juga. Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 Daftar us
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru