riau24 Berikut Pengakuan PNS Yang Diperkosa Hingga Pingsan Oleh Oknum Polisi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Berikut Pengakuan PNS Yang Diperkosa Hingga Pingsan Oleh Oknum Polisi

1
Berita Riau -  Berikut Pengakuan PNS Yang Diperkosa Hingga Pingsan Oleh Oknum Polisi
Jakarta, Riau24.com - Oknum polisi, TH (23) yang berdinas di Kabupaten Sukarama, Kalimantan Tengah tidak terima dengan pengaduan bahwa ia memerkosa seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial RB hingga hingga pingsan. TH mengakui hubungan intim dengan RB itu dilakukan atas dasar suka sama suka, bahkan perbuatan tersebut bukan kejadian yang pertama kali mereka lakukan.

Sikap korban RB yang berniat untuk melaporkan TH pada pihak Polres Sukamara ke BidPropam Polda Kalteng, dikarenakan ia menduga ada unsur kesengajaan dalam memperlambat proses penyelidikan.

Hal ini dibenarkan RB saat dikonfirmasi,“Iya mas,  ada niat saya melapor ke Bidpropam Polda Kalteng,” kata RB via lewat pesat Whatsapp, Senin (19/4).

Soal pengakuan TH yang mengatakan kejadian tersebut dilakukan atas dasar rasa suka sama suka, RB mengelak dan ia bahkan menegaskan kalau sudah tidak berhubungan lagi dengan TH.

Dan saat disinggung soal surat damai yang sudah disepakati dirinya dengan TH, dia mengaku tidak mengetahui secara jelas. Apalagi saat itu dirinya sedang dirawat di rumah sakit usai pemerkosaan.

“Tadinya saya gak mau tanda tangan karena di situ tertulis saya diajak untuk melakukan hubungan intim. Padahal itu kan gak sesuai dengan kenyataan. Saya juga tidak tahu kalau itu surat damai atau tidak. Karena TH berjanji kalau saya sudah tanda tangan, dia tidak akan pernah menemui saya lagi,” ujar PNS yang berparas cantik tersebut.



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru