riau24 Tiga Tersangka Terkait Pemukulan Mahasiswa di Periksa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tiga Tersangka Terkait Pemukulan Mahasiswa di Periksa

0
Darusman
Berita Riau -  Tiga Tersangka Terkait Pemukulan Mahasiswa di Periksa
Pekanbaru, Riau24.com - Kasus kekerasan yang dilakukan Karo Humas dan protokoler Pemprov Riau terhadap seorang mahasiswa saat mengadakan demo di Gedung Daerah, Jl Diponegoro pada Rabu pekan lalu kini menjalani babak baru.

Karo Humas dan 2 tersangka lainnya kini menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru Riau selama hampir dua jam, Rabu (20/4/2016) siang.

Dalam penyidikan, Karo Humas mengakui kalau ia telah menendang salah seorang mahasiswa pada saat keributan terjadi.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kalau Karo Humas sudah mengakui perbuatannya pada saat aksi demo mahasiswa tersebut.

"D sudah kita periksa, ia mengakui jika sudah menendang salah seorang mahasiswa saat demo kemarin. Kurang lebih 15 pertanyaan kita ajukan pada para tersangka," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Rabu (20/4/2016) .

Menurut pantauan dilapangan, penyidik saat ini baru memeriksa Darusman. Sementara untuk Ag dan PT sedang dalam proses penyelidikan. Apabila hasil pemeriksaan ketiganya rampung, polisi akan mempersiapkan tindakan proses hukum lebih lanjut. Sementara untuk kemungkinan akan dilakukan penahanan terhadap ketiga orang tersebut, akan diputuskan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarief Hidayat.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru