riau24 Sesosok Mayat Mengapung Dibawah Jembatan Tualang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Siak

Sesosok Mayat Mengapung Dibawah Jembatan Tualang

0
Jasad saat coba dibawa ke pinggir sungai
Berita Riau -  Sesosok Mayat Mengapung Dibawah Jembatan Tualang
Siak, Riau24.com - Warga Tualang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai dibawah jembatan Sultan Syarif Hasim (SSH) Maredan  Kecamatan Tualang, Siak, Selasa kemarin.

Kondisi mayat ini sangat tragis, tangannya terikat ke belakang, sekujur tubuh juga diikat dengan jaring. Dan saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan dikerumuni lalat. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang nahkoda di perairan Sungai Siak.

Kuat dugaan laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan.

Jajaran Polsek Tualang sedang berupaya menelusuri sebab di balik kejadian penemuan mayat ini.

Jasad Mr X ini pertama terlihat oleh Swar Saragih, nahkoda ferry penyeberangan PT. Arara Abadi yang beroperasi di bawah jembatan. Awalnya, dia menduga jasad itu adalah sampah hanyut.

"Awalnya saya fikir itu sampah, dalam hati saya mengutuk kenapa masyarakat buang sampah di sungai. Saya perhatikan banyak orang di atas jembatan melihat ke bawah, saya jadi curiga. Tidak lama kemudian ada tug boot lewat, saya hubungi nahkodanya minta tolong pastikan itu sampah atau mayat, kalau mayat biar saya bantu hubungi polisi. Dapat kepastian dari nahkoda tug boot, saya langsung menghubungi air road," terang Swar Saragih.

Swar Saragih pertama melihat sekitar pukul 7.30 WIB, setelah didapat kepastian dari nahkoda tug boot sekitar pukul 8.30 WIB, maka ia segera menghubungi pihak kepolisian.
Sekitar pukul 10.00 WIB jenazah berhasil dipinggirkan ke bibir dermaga ferry, evakuasi menunggu tim forensik dari RS Bhayangkara Pekanbaru.

Pjs Kapolsek Tualang AKP Indra Sakti Rabu (20/04/2016)  membenarkan adanya penemuan mayat di bawah jembatan yang menghubungkan Desa Tualang dan Desa Maredan di Kabupaten Siak itu. Untuk pemeriksaan, jasad Mr X ini akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

"Untuk sementara kami belum mengetahui identitasnya, jenis kelaminya laki-laki. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memastikan apa di balik penemuan mayat ini," kata Indra Sakti.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru