riau24 Kantor MPC PP DUMAI Diresmikan Walikota | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dumai

Kantor MPC PP DUMAI Diresmikan Walikota

0
Berita Riau -  Kantor MPC PP DUMAI Diresmikan Walikota
Dumai, Riau24.com - Dengan tema “ Jadikan Sekretariat Penunjang Utama Tertibnya Administrasi Organisasi “, kantor baru Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Dumai yang berada di Jalan Sudirman diresmikan Walikota Dumai Drs H Zulkifli As M.Si yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).

Selain meresmikan kantor baru pada Senin (18/4) kemarin, MPC PP Dumai juga menggelar syukuran dan memberikan santunan kepada anak – anak Panti Asuhan yang secara langsung diserahkan Walikota didampingi Ketua TP PKK Dumai Haslinar, Ketua MPC PP Dumai Abdul Kadir dan disaksikan seluruh pengurus dan para anggota PP yang ada di Kota Dumai.

Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir mengatakan, bahwa MPC PP Kota Dumai merupakan baro meter dan administrasi terbaik di Riau.

“ Kita bersama menjaga predikat ini untuk berkelanjutan, seluruh kader dari tingkat majelis hingga ketingkat ranting,” ujar Robby sapaan akrabnya.

Selain meresmikan kantor baru, kata Robby, kegiatan ini sekaligus syukuran atas terpilihnya Ketua MPO PP Kota Dumai menjadi Walikota Dumai.

“ Kita mendukung penuh program ketua MPO yang telah dipercaya masyarakat menjadi Walikota Dumai,” sebutnya.

Sementara, Walikota Dumai Drs Zulkifli AS menyebutkan, bahwa organisasi ini tempat dimana menjalankan program social. Seperti yang dilakukan MPC PP saat ini yang memperhatikan Panti Asuhan dan kegiatan sosial lainnya.

“ Jika organisasi tidak memiliki nilai social, maka organisasi itu tidak akan dapat dihati masyarakat. Karena pengsahan nilai sosial melalui organisasi yang membantu sesama sesuai paradigma tatanan organisasi,” tuturnya.

Wako menerangkan, bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini merupakan organisasi tertua. Dimulai dari tahun 1987 memasuki Kota Dumai hingga saat ini kader-kader tertua PP masih terlihat di kegiatan sosial ini.

“ Pemerintah Kota Dumai berharap organisasi pemuda Pancasila dapat membantu program pemerintah,” harap Zul As seraya menambahkan, dengan kantor baru ini kita manfaatkan sebaik mungkin, dan kita tonjolkan ikon PP di Dumai untuk dapat dilihat daerah luar dengan berbagai kegiatan positif.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru