riau24 Polwan Terancam Di Pecat, Unggah Foto Vulgar Di Facebook | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Teknologi

Polwan Terancam Di Pecat, Unggah Foto Vulgar Di Facebook

0
Berita Riau -  Polwan Terancam Di Pecat, Unggah Foto Vulgar Di Facebook
Riau24.com - Seorang polisi wanita berseragam lengkap melakukan aksi tak pantas, yakni selfie topless yang kemudian tersebar luas di Facebook. Kasus di Meksiko ini pun menggegerkan publik dan dia terancam dipecat.

Dikutip detikINET dari Mirror, sang polwan bernama Nildo Garcia. Awalnya dia ditugaskan di wilayah Escobededo yang rawan kriminalitas. Entah apa pemicunya, ia malah berpose vulgar di dalam mobil dengan seragam polisi dan memegang senjata.

Foto tak pantas itu, entah bagaimana, diposting ke Facebook sehingga diketahui banyak orang. Atasannya pun geram sehingga Nildo diskorsing dan terancam dipecat. Nildo langsung melayangkan permintaan maafnya. 

"Aku memang salah membiarkan diriku difoto saat jam kerja dan memakai seragam polisi. Aku minta maaf sebesar-besarnya pada semuanya untuk aksi tak bermoral ini. Aku sedih hal ini berdampak pada suami, orang tua dan dua putriku," tulisnya di Facebook.

Saat ini sedang ditentukan nasib selanjutnya dari Nildo, apakah dipecat atau tidak. Ada yang membelanya, bahwa tindakannya itu tidak membahayakan siapapun. Tapi tentu saja jauh lebih banyak yang mengecamnya

"Inilah kebodohan yang dilakukan oleh polisi kita ketimbang melindungi masyarakat dari kaum kriminal," tulis seorang pengguna Facebook.

Meksiko memang sangat tinggi angka kriminalitasnya dan banyak pembunuhan terjadi. Terutama melibatkan geng narkoba yang mewabah di negara itu. (fyk/ash) 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru