riau24 Sekwan Riau Akui Belum Penuhi Keinginan Pengurangan Staff Tenaga Honorer | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekwan Riau Akui Belum Penuhi Keinginan Pengurangan Staff Tenaga Honorer

2
Berita Riau -  Sekwan Riau Akui Belum Penuhi Keinginan Pengurangan Staff Tenaga Honorer
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring ada permintaan dari kalangannya anggota DPRD Riau, agar supaya Sekretaris Dewan (Sekwan) untuk melakukan rasionalisasi staf yang ada di lembaga ini. Pasalnya tidak begitu efektif memberi pelayanan.
 
Menyikapi keinginannya kalangan DPRD Riau tersebut, Kaharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/4), mengatakan, dalam hal ini belum melaksanakan apa menjadi keinginan akan kalangan anggota DPRD Riau tersebut. Namun, dia berjanji segera merombak tenaga honorer yang tidak efektif.
 
"Belum ada dilakukan sesuai dari keinginan anggota DPRD Riau ini. Namun, saya berkomitmen akan memberi pelayanan terbaik untuk seluruh anggota DPRD Riau. Dan juga berjanji lakukan pembenahan di Sekertariat DPRD Riau, seperti diinginkan tersebut dalam berikan pelayanan," sebut Sekwan.
 
Lebih lanjut disampaikan Sekwan ini, pihaknya akan terlebih dahulu mempelajari hal mekanisme kerja dari tenaga honorer, yang berada di lingkungan Sekwan. Tentunya, 
dengan melihat kemampuan atau kompetensi dan kapabilits masing masing tenaga honorer. Baru bisa dilakukan itu pembenahan. 
 
"Saya tidak ingin gegabah. Sebab tidak ingin pembenahan dilakukan berdampak penurunannya kenirja di instansi ini. Maka, dilakukan itu dengan mempelajari mekanisme dari kerja tenaga honorer. Namun kalau tidak efektif, maka nantinya dilakukan rasionalisasi seperti hal diinginkan tersebut,' ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ongky
Kamis, 21 April 2016 08:00 wib
Dprd riau itu ada kepentingan dia
Honorer
Kamis, 21 April 2016 07:58 wib
Bagus tu pak sekwan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru