riau24 Gelar Sidang Lanjutan CLS, 30 Hari Kedepan Lakukan Mediasi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gelar Sidang Lanjutan CLS, 30 Hari Kedepan Lakukan Mediasi

0
Berita Riau -  Gelar Sidang Lanjutan CLS, 30 Hari Kedepan Lakukan Mediasi
Pekanbaru, Riau24.Com-Gugatan hukum dari Citizen Law suit Rakyat Riau terhadap Presiden Republik Indonesia, Menteri Kesehatan ,Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik indonesia dan gubernur Riau kembali lakukan sidang lanjutan kedua di Pengadilan Negeri Pekanbaru Jl.Teratai. rabu (20/4)
 
Sidang yang Mulanya di agendakan pada pukul 09.00wib namun baru di buka pada pukul 11.55 Wib oleh Panitera Hakim PN Pekanbaru yang di ketuai oleh AS Pudjoharsoyo.
 
Tampak hadir kuasa hukum Penggugat dari 13 orang Pengacara Citizen Law Suit diantaranya Kuasa Hukum Indrajaya, Al Azhar, Riko Kurniawan, Heri budiman,Woro supartinah dan boy hadir dalam persidangan itu.  
 
Sementara itu kuasa hukum dari pihak tergugat hanya dari pihak Badan Pertanahan Nasional RI yang tidak mengindahkan panggilan majlis hakim, yakni, Kuasa Hukum Pemerintah RI, Kuasa Hukum Menteri LHK, Kuasa Hukum Kepala Menteri Pertanian RI, Kuasa Hukum Menteri Kesehatan RI, Kuasa Hukum Gubernur Riau.   
 
AS Pudjoharsoyo menyampaikan dalam putusannya "karena pada sidang pertama pihak tergugat tidak hadir maka kelanjutan penyelesaian gugatan ini akan di Proses melalui jalur Mediasi"katanya.
 
Pihak Penggugat dan Tergugat menyepakati jalur Mediasi dan menunjuk  AS Pudjoharsoyo sebagai hakim mediator dari beberapa hakim mediator yang sudah ditawarkan dalam persidangan.
 
As Pudjoharsoyo menambahkan dalam putusannya bahwa paling lama mediasi akan dilakukan 30 hari. "Tidak ada perpanjangan waktu," katanya. Pada prinsipnya dalam perkara mediasi pihak materil wajib hadir, kecuali sakit dan beberapa kendala lainnya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru