riau24 Cristiano Ronaldo Cedera Paha, Real Madrid Raih Kemenangan Atas Villareal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Cristiano Ronaldo Cedera Paha, Real Madrid Raih Kemenangan Atas Villareal

0
Berita Riau -  Cristiano Ronaldo Cedera Paha, Real Madrid Raih Kemenangan Atas Villareal

Riau24.com – Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Villarreal dirusak oleh masalah yang menghantam Cristiano Ronaldo setelah pemain penting Los Blancos itu gagal tampil penuh selama 90 menit.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis, 21 April 2016, dalam laga di Santiago Bernabeu hari Rabu, 20 April 2016 atau Kamis dini hari WIB, Ronaldo tampak menunjukan ada sedikit masalah pada pahanya, setelah mencoba lakukan tendangan salto di akhir pertandingan.

Karena Madrid sudah menggunakan tiga pergantian pemain, Ronaldo langsung masuk lorong stadion menuju ruang ganti. Ini adalah kali pertama pemain 31 tahun itu gagal tampil selama 90 menit di La Liga.

Ronaldo akan menjalani tes soal kemungkinan mengalami cedera paha. Kalau ternyata memang ada cedera, maka dirinya terancam tidak bisa bermain di laga semifinal melawan Manchester City.

Kemenangan 3-0 atas Villarreal sendiri membuat Madrid terus menempel dua pemuncak klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid. El Real berhasil menjaga jarak (1 poin) sekaligus terus mengintai dari peringkat tiga.

(mus)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru