riau24 Kaskus Ada Layanan e-Pulsa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Teknologi

Kaskus Ada Layanan e-Pulsa

0
Berita Riau -  Kaskus Ada Layanan e-Pulsa

Riau24.com – Demi kepuasan para kaskuser, Kaskus bekerja sama dengan BCA Sakuku dan Indomaret untuk alternatif metode pembayaran di BranKas Kaskus. Media sosial ini juga melakukan kerja sama dengan Telkomsel dan SMTel dalam menyediakan pulsa secara online.
 
Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha menyebut, layanan e-Pulsa tersebut dihadirkan karena perkembangan gaya hidup di mobile, di mana 60 persen kaskuser mengakses Kaskus melalui perangkat mobile.

“Layanan e-Pulsa akan memudahkan kaskuser melalui isi ulang pulsa tanpa harus membuka aplikasi lainnya, Kaskus juga menjadi mitra pertama dari Telkomsel dan SMTel dalam melakukan penjualan pulsa melalui online channel,” ujar Ronny di Gedung Palma, Jakarta Rabu 20 April 2016.
 
Lalu, mengenai kerja sama dengan BCA Sakuku dan Indomaret, Ronny menjelaskan, kehadiran alternatif pembayaran di BranKas, melalui kedua akses tersebut akan semakin mengakomodasi kebutuhan berbelanja para kaskuser. Sebab kedua akses tersebut memiliki jaringan yang luas di Indonesia.

“Tidak hanya itu, kedua alternatif ini memberikan pilihan pembayaran teraman serta ternyaman sesuai dengan karakter kaskuser,” ungkapnya.
 
Mengenai cara pembayaran belanja menggunakan BCA Sakuku dan Indomaret, dikatakan Ronny sangat mudah dan praktis. Setelah melakukan pembelian, kaskuser dapat memilih sistem pembayaran yang diinginkan pada halaman Checkout.

Jika memilih BCA Sakuku, pilihan tersebut kemudian akan menampilkan QR code yang harus di-scan dengan aplikasi Sakuku, kemudian memasukkan enam digit pin Sakuku untuk menyelesaikan pembayaran. Sementara itu, jika memilih Indomaret, akan menghasilkan kode pembayaran yang akan ditunjukkan ke kasir Indomaret untuk menyelesaikan pembayaran.
 
Lalu, untuk pembelian pulsa, kaskuser bisa membuka halaman e-Pulsa, pilih provider dan nominal pulsa, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan KasPay dan KlikBCA.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru