riau24 Akhirnya, Pemutilasi Wanita Hamil Ditangkap | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Akhirnya, Pemutilasi Wanita Hamil Ditangkap

1
Berita Riau -  Akhirnya, Pemutilasi Wanita Hamil Ditangkap
Jakarta, Riau24.com - Akhirnya pencarian polisi terhadap tersangka pemutilasi wanita hamil membuahkan hasil yang memuaskan. Petugas Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang Kabupaten berhasil menangkap tersangka Kusmayadi alias Agus bin Dulgani, 31.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Kamis (21/4/2016), mengatakan "Saat ini tersangka masih diperiksa intensif."

Agus berhasil dibekuk oleh Tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan dan Kanit III Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Awalaudin Amin di Rumah Makan Padang Sari Bundo Jalan Masrip Karangtilang Surabaya Jawa Timur pada Rabu, 20 April siang. Ia dijerat dengan tindakan pembunuhan terhadap istrinya sirinya. Nur Astiyah yang sedang mengandung tujuh bulan ini, tewas dimutilasi di rumah kontrakannya pada Kamis, 14 April di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Agus yang sempat seminggu menjadi buron akhirnya ditemukan setelah polisi menyebar foto Agus diberbagai laman media dan juga di masyarakat. Agus (34), merupakan warga Bogor diketahui bekerja sebagai Kepala Rumah Makan dan menikahi Nur secara siri. Sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi, diketahui Agus dan Nur terlibat pertengkaran hebat.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru