riau24 Bercanda, Bocah Perempuan Ini Lumpuh | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Bercanda, Bocah Perempuan Ini Lumpuh

1
Ana terkulai di pembaringan, tubuh bagian kanannya lumpuh. Di sampingnya, ibu Ana, Indah Cahyani setia mendampingi putrinya.
Berita Riau -  Bercanda, Bocah Perempuan Ini Lumpuh
Jakarta, Riau24.com - Peristiwa nahas menimpa Ana Amelia (9). Kejadian yang terjadi pada tanggal 31 Maret 2016, berawal dari bercanda dengan teman sekolahnya sehingga menyebabkan Ana terjatuh dan mengalami kelumpuhan gangguan saraf. Saat itu, Ana yang bersekolah di SDN Mangkang Wetan II Semarang bercanda dengan teman-temannya. Kemudian salah seorang temannya menarik bangku saat ia mau duduk.

"Saya pas mau duduk, kursi digeser ditarik teman. Saya tidak tahu sehingga jatuh di lantai dengan posisi duduk", ungkap Ana.

Namun, tiga hari setelah kejadian tersebut, Ana mengeluh pusing dan bagian tubuh sebelah kanannya. Seminggu kemudian, putri dari pasangan Tukiran dan Indah Cahyani ini akhirnya mengalami lumpuh separuh tubuh seperti tangan dan kaki yang sulit digerakkan.

Ana langsung dibawa orang tuanya ke Rumah Sakit Tugurejo yang kemudian merujuk untuk pergi ke Rumah Sakit Karyadi Semarang karena Ana harus menjalani rawat inap.
Namun setelah dirawat inap selama 11 hari di Rumah Sakit Karyadi Semarang, pihak Dokter yang menangani meminta Ana pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan hingga sekarang.

"Kata Dokter di Rumah Sakit, Ana lumpuh karena benturan saat jatuh di kelas. Tulang ekor dan kepala bagian belakang membentur lantai. Kami tidak tahu kenapa disuruh pulang. Dokter tidak beritahu kami apa-apa. Jangan-jangan karena kami miskin", kata Sukaeni.

Ana dan keluarganya yang tinggal di jalan Gotong Royong RT 01/03, Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Tugu, Semarang sempat didatangi teman-teman sekolahnya. Orang tua Ana kini berharap agar keluarga temannya yang berbuat usil dapat membantu biaya perawatan Ana, karena penghasilan orang tua Ana yang hanya bekerja serabutan tidak sanggup untuk membiayai perawatan Ana.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru