riau24 Peredaran Narkoba Meresahkan Warga Desa Sei Putih, Polsek Tambang Tangkap Pemilik Ganja | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kampar

Peredaran Narkoba Meresahkan Warga Desa Sei Putih, Polsek Tambang Tangkap Pemilik Ganja

0
Berita Riau -  Peredaran Narkoba Meresahkan Warga Desa Sei Putih, Polsek Tambang Tangkap Pemilik Ganja
Tambang, Riau24.com - Maraknya peredaran Narkotika di Desa Sei Putih, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar membuat Polsek Tambang langsung bergerak berbekal informasi dari masyarakat dan berhasil menangkap diduga pemilik daun Ganja kering.
 
Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa pada hari Selasa (19/04/2016) sekira pukul 22:30 WIB, Tim Opsnal Polsek Tambang melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Daun Ganja kering di wilayah Desa Sei Putih, Kecamatan Tambang.
 
Adapun Tersangka kasus Narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah berinisial SR alias AD (27) warga Desa Air Terbit, Kecamatan Tapung. Pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang adanya peredaran gelap Narkoba di wilayah Desa Sei Putih, Kecamatan Tambang.
 
Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Tambang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sapriadi kemudian melakukan penyelidikan ke daerah tersebut.
 
Dari hasil penyelidikan ini, petugas menemukan Tersangka SR alias AD sedang berada di wilayah Desa Sei Putih. Saat akan dilakukan penangkapan terhadapnya yang bersangkutan berusaha membuang barang bukti dipinggir jalan tidak jauh dari posisinya.
 
Setelah mengamankan tersangka ini petugas kemudian mengambil barang yang baru saja dibuang oleh tersangka dan mendapati satu paket daun ganja kering terbungkus kertas korban. Selanjutnya, Tersangka SR alias AD digiring ke Polsek Tambang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sementara itu, Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/04/2016), membenarkan adanya penangkapan tersebut
 
Disampaikan Kapolsek, bahwa Tersangka SR alias AD beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 
 
"Tersangka akan dijerat dengan pasal 111 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru