riau24 Terminal Bayangan di Jalan Iman Munandar ini Biang Kemacetan, dan Sembrawut | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terminal Bayangan di Jalan Iman Munandar ini Biang Kemacetan, dan Sembrawut

1
Berita Riau -  Terminal Bayangan di Jalan Iman Munandar ini Biang Kemacetan, dan Sembrawut
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, keberadaan dari terminal bayangan di Kota Pekanbaru, kini ternyata menjadi salah satu biang kemacetan Lalulintas. Khususnya di Kecamatan Bukit Raya, dimana ad terminal bayangan, terdapat di Jalan Harapan Raya atau dikenal kini Jalan Iman Munandar.
 
Keberadaan terminal bayangan di jalan ini persisnya di dekat Kantor Lurah, Puskesmas, serta Sekolah Dasar Negeri (SDN). Yang dipasti daerah tersebut rawan macetnya lalulintas. Bahkan keberadaannya terminal bayangan ini tentu dapat mengganggu kenyamanananya di masyarakat pengguna jalan. 
 
Soalnya, tidak jarang mobil-mobil angkutan umum itu, diparkir atas badan jalan. Sehingganya jalan ini semakin menyempit. Diketahui ini sudah berlangsung sangat cukup lama. Namun, penanganan serius dari intansi terkait patu dipertanya dalam melaksanakan tugas serta fungsi untuk menertibkannya. 
 
"Kehadiran terminal bayangan ini sebenarnya telah cukup lama. Itu pastinya, sangatlah mengganggu kenyamanan berlalulintas bahkan rawan lakalantas. Tapi yang aneh, instansi terkait terkesannya masih kurang upaya dalam menertibkan keberadaan terminal bayangan di Jalan Iman Munandar," ujarnya.
 
Ini disampaikan Saraswati, salah seorang warga yang berdomisil di Jalan Imam Munandar menjawab wartawan. Untuk itu, dia berharap agar pemerintah bisa secepatnya melakukan penertiban terminal ini dengan semaksimal mungkin. Hal itu mengingat dikawasan tersebut ramai aktifitasnya masyarakat. 
 
Senada dengan Saraswati, warga lainnya, Mahmud juga menyebut, permasalah kemacetan lalulintas di Jalan Imam Munandar ini telah lama berlangsung. Namun hingga kini terkesan pembiaran dilakukan oleh instansi terkait. Sebab masih dibiar beroperasinya dari terminal bayangan angkutan umum.
 
"Diharapkan ini, agar Pemko yang melalu instansi terkait, untuk bisa secepatnya menertiban. Dikarena ini keluhannya warga terhadap itu bukan yang pertama kali. Bahkan ini, terkesan ada pembiaran pihak atau instasi terkait. Karena disaat sekarang masih ada aktifitas dari terminal bayangan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mirna
Kamis, 21 April 2016 12:11 wib
Dishubnya impoten tuh
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru