riau24 Mayat Bayi Ditemukan Petugas Kebersihan Kota Dalam Bak Sampah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Mayat Bayi Ditemukan Petugas Kebersihan Kota Dalam Bak Sampah

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Mayat Bayi Ditemukan Petugas Kebersihan Kota Dalam Bak Sampah

Yogyakarta, Riau24.com - Sesosok bayi perempuan ditemukan petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Yogyakarta terbungkus plastik hitam di tempat sampah.

Karyadi, petugas BLH Kota Yogyakarta yang menemukan mayat bayi tersebut menceritakan, "Saat memindahkan sampah ke atas truk, saya curiga karena isinya berat. Pas saya sobek, ternyata isinya bayi perempuan. Malah masih ada ari-arinya lagi. Saya nemuin mayat bayi itu di bak penampungan sampah yang ada di Jalan Telogomoyo, sebelah kantor RRI Kotabaru," kata Karyadi, Kamis (21/4/2016).

Wajah bayi tersebut saat ditemukan, ditutupi kaos. Petugas BLH kemudian segera memberitahukan ke pimpinan dan diteruskan ke petugas kepolisian. Petugas Identifikasi Polresta Yogya, maupun dari Polsek Gondokusukan dan dari PMI Cabang Yogyakarta langsung datang ke lokasi. Mayat bayi itu pun menjadi tontonan warga yang penasaran.

Saat ini jenazah bayi tersebut dibawa  ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan autopsi lebih lanjut. 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru