riau24 Pemerintah Larang Abu Bakar Baasyir Beri Tausiah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Pemerintah Larang Abu Bakar Baasyir Beri Tausiah

1
Berita Riau -  Pemerintah Larang Abu Bakar Baasyir Beri Tausiah

Jakarta, Riau24.com - Pemerintah terus mengawasi ustaz Abu Bakar Baasyir. Bahkan, pemerintah melarang pimpinan Pondok Pesantren Ngruki, Solo itu memberikan tausiah.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, alasan melarang terpidana terorisme Abu Bakar Baasyir memberikan tausiah untuk menghindari penyebaran paham radikal.

"Kita menegakkan aturan penjara yang ada. Dilarang tausiah karena bisa ada radikalisasi," ujar Luhut di Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Namun pihaknya tidak melarang Abu Bakar Baasyir melakukan ibadah menurut keyakinannya. Dia menambahkan, pemerintah juga memberikan fasilitas yang layak kepada Abu Bakar Baasyir selama di tahanan.

"Jadi kalau dibilang tidak ada tempat ibadah, itu bohong," jelasnya

Abu Bakar Baasyir baru dipindahkan dari tahanan Nusakambangan, Jawa Barat ke Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru