riau24 Van Gaal Targetkan 4 Besar Untuk Liga Champion | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Van Gaal Targetkan 4 Besar Untuk Liga Champion

0
Berita Riau -  Van Gaal Targetkan 4 Besar Untuk Liga Champion

Riau24.com – Pencapaian Manchester United (MU) musim ini yang kurang begitu baik, rupanya benar-benar jadi catatan serius Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu pun menilai peluang untuk MU dapat mengakhiri musim ini dengan kepala tegak kini hadir di depan mata yakni semifinal Piala FA dan perburuan posisi 4 besar Premier League.

Ya, meskipun telah tersingkir dari persaingan Liga Champions dan perebutan gelar Premier League musim ini, namun The Red Devils akan menjadikan dua target tersisa itu sebagai incaran utamanya.

Tapi bukan tanpa risiko perjalanan mereka guna merengkuh stok trofi yang mereka bisa rebut itu, sebab Van Gaal sendiri rupanya punya prioritas lainnya di penghujung musim ini. Hal ini pun ia ungkapkan demi menegaskan apa yang jadi pilihan paling utama dari target tersebut.

"Saya telah mengatakan bahwa untuk saat ini jauh lebih penting kita dapat finis di posisi 4 besar karena agar dapat tampil di Liga Champions, yang merupakan level tertinggi," ujar Van Gaal yang dilansir Reuters.

"Tapi piala ini tentu saja fantastis, terutama Piala FA, karena sudah lama kami tidak memenangkannya," tambah eks pelatih Bayern Munich itu.

Dan akhir pekan nanti, Sabtu 23 April 2016 mereka akan menjalani duel kontra Everton dalam babak semifinal turnamen tertua di dunia itu di Stadion Wembley, London, Inggris.

"Ada gairah besar dari para penggemar. Hal ini bagus untuk melihat mereka tak sabar untuk mendapatkan Piala FA, tapi masih kita harus bisa mengalahkan Everton lebih dulu," kata pria 64 tahun ini.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru